sign up SIGN UP search


moms-life

Cara Lenna Tan dan Mantan Suami Bagi Waktu Bersama Anak

Muhayati Faridatun Rabu, 12 Feb 2020 19:51 WIB
Lenna Tan bercerai saat putranya masih berusia dua tahun. Begini cara dia membagi waktu dengan mantan suami untuk quality time bersama anak. caption
Jakarta - Pernikahan Lenna Tan dengan Ferrus Tj hanya bertahan dua tahun. Lalu selama bertahun-tahun, mereka berbagi waktu untuk quality time bersama putra semata wayang, Jonathan atau biasa dipanggil Jojo.

Ya, kesibukan di dunia entertainment membuat Lenna harus pandai menyempatkan waktu bersama anak. Ia berkomitmen, saat akhir pekan adalah quality time untuk Jojo, meski dia harus bekerja ke luar kota.


"Yang paling sering dikomplain Jojo, 'Kenapa setiap aku libur, Bunda kerja, aku sekolah Bunda kerja, Jadi kapan sih Bunda liburnya?'. Jadi setiap weekend, ke mana pun aku pergi meski harus ke luar kota, aku bawa dia," cerita Lenna, saat Intimate Interview HaiBunda.


Karena sudah komitmen, Lenna bahkan tak segan mengeluarkan duit ekstra untuk membeli tiket dan akomodasi Jojo, saat harus ikut dia bekerja ke luar kota. Kalau tidak ke luar kota, biasanya mereka menghabiskan waktu di mal.

Tak hanya bersama Lenna, sang anak juga kerap quality time bersama ayahnya. Ya, meski sudah bercerai, Lenna memastikan sang mantan suami masih menjalani kewajiban dan peran sebagai ayah Jojo.

Lenna pun menyadari, putranya akan selalu membutuhkan figur ayah. Lantas bagaimana Lenna berbagi waktu dengan mantan suami untuk quality time bersama anak? Simak jawabannya di video berikut ya:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi