sign up SIGN UP search


moms-life

Rerun! Cerita Lenna Tan Kompak Didik Anak Bersama Mantan Suami

Muhayati Faridatun Jumat, 09 Apr 2021 11:07 WIB
Intimate Interview Lenna Tan caption
Jakarta -

Perceraian menjadi pengalaman berharga dalam hidup Lenna Tan, Bunda. Meski berstatus single mother, presenter Insert Trans TV ini nyatanya sukses menjalani co-parenting dengan sang mantan suami.

Di usia yang masih belia, 18 tahun, Lenna Tan membulatkan tekad untuk menikah dengan Ferrus Tj. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Jonathan, atau biasa dipanggil Jojo.

Sayangnya, pernikahan Lenna dan Ferrus hanya bertahan dua tahun dan kemudian bercerai. Namun, meski sudah berpisah dan Jojo tinggal dengan Lenna, mereka tetap menjalani co-parenting atau pengasuhan bersama.


Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia

"Mulai SMP, anak laki-laki biasanya mencari figur idolanya dan biasanya itu ayahnya. Jadi, dia akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama ayahnya," ujar Lenna Tan, saat Intimate Interview HaiBunda.

Lenna TanLenna Tan/ Foto: Instagram @lt_lenna.tan

Lenna juga bercerita tentang pengalaman membesarkan anak semata wayangnya, Jojo, yang kini sudah berusia 21 tahun. Ia mengatakan, hubungan mereka tak hanya sebatas bunda dan anak, tapi juga teman curhat.

Hmmm, kalau lagi bicara dari hati ke hati, mereka ngobrol apa saja ya? Supaya enggak penasaran, Bunda simak yuk tayangan rerun Intimate Interview HaiBunda bersama Lenna Tan, Sabtu (10/4/2021) mulai pukul 11.30 WIB. Eksklusif di HaiBunda.com!

Semoga menginspirasi...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi