sign up SIGN UP search


moms-life

Reaksi Unik Netizen Saat Istri Ridwan Kamil Tak Sadar Salah Pakai Sepatu

Annisa Karnesyia Rabu, 04 Mar 2020 10:41 WIB
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya beberapa kali kedapatan pakai sepatu yang salah, Bun. Hal tersebut mengundang reaksi dari netizen. caption
Jakarta - Istri Gubernur Jawa BaraKamil, Atalia Praratya membagikan cerita unik di akun Instagram miliknya. Atalia beberapa kali mengunggah saat dirinya salah mengenakan sepatu, Bun.

Hal ini ternyata bukan sekali terjadi. Wanita 48 tahun itu pernah kedapatan beberapa kali tak sadar menggunakan sepatu yang salah.


"Setelah beberapa agenda berlalu...baru sadar sepatu kanan kiri beda. Gustiiiiiiii....," tulisnya pada Agustus 2017 lalu.


Pada 16 November 2019 dan 26 Januari 2020, Atalia kembali mengunggah video saat salah menggunakan sepatu. Di unggahan terbarunya, ibu dua anak ini bahkan mengenakan sepatu milik orang lain.

"Dan terjadi lagiii...lagi ..lagi..Tapi ini mah lebih parah. Setelah rapat, doksis nyari sepatu kemana mana ga nemu. Ternyata dipake sayah...wkwkkwk. Gustiii...kenapa atuh saya tehhh...?!?," tulis Atalia, dilansir pada Selasa (3/2/2020).

Unggahan istri Ridwan KamilUnggahan istri Ridwan Kamil/ Foto: Instagram

Postingan Atalia ini sontak mengundang reaksi dari netizen. Ada yang mengaku pernah mengalami hal serupa lho, Bun.

"Bu, aku juga pernah begituuu," tulis salah satu netizen.

"Pake Sepatunya bakalan jadi trend tahun 2020 nieh kaya nya bu," ujar yang lain.

Gimana? Bunda pernah mengalami hal yang sama seperti Atalia enggak nih?

Kurang fokus seringkali yang menyebabkan kita sering tak sadar dengan apa yang sudah dilakukan. Padahal menurut profesor psychology di University of California, Los Angeles, Alan Castel Ph.D., fokus itu penting jika kita mau waktu menjadi efisien.

"Fokus memungkinkan kita untuk berfungsi secara efisien dari sebagian besar waktu kita," kata Castel, dilansir Psychology Today.


Bunda enggak perlu khawatir tentang kaitan usia dengan fokus seseorang ya. Caste mengatakan, satu keuntungan dari bertambahnya usia adalah kemampuan untuk secara selektif bisa fokus.

"Seseorang bisa fokus pada hal-hal penting secara alami seiring bertambahnya usia," katanya.

Bunda, simak juga cara membuat tas dari baju bekas, di video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi