Sign Up search


moms-life

5 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Aktor Tampan Jung Hae In

Annisa Karnesyia Jumat, 27 Mar 2020 06:00 WIB
5 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Aktor Tampan Jung Hae In Jung Hae In/ Foto: Hancinema
Jakarta - Jung Hae In menjadi salah satu aktor tampan yang namanya mulai populer. Ia kerap membintangi drama romantis sebagai pemeran utama, Bun.

Pria 31 tahun ini juga berhasil mencuri perhatian banyak wanita dengan akting memukaunya. Meski terbilang baru terjun ke dunia hiburan, Jung Hae In sudah memiliki banyak fans dan sering menggelar fanmeeting di berbagai negara.


Berikut 5 drama romantis yang dibintangi Jung Hae In sepanjang kariernya. Catat ya!


1. Something in The Rain

Something in The Rain menjadi drama pertama Jung Hae In sebagai pemeran utama. Hae In disandingkan dengan aktris papan atas Son Ye Jin, Bun.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), wanita berusia 30-an yang baru putus cinta karena kekasihnya selingkuh. Jin Ah lalu bertemu adik teman dekatnya Seo Joon Hee (Jung Hae In).

Keduanya memulai hubungan mirip kakak beradik yang sudah terjalin lama. Namun, sikap Joon Hee yang dewasa membuat Jin Ah jatuh cinta, begitupun sebaliknya. Kisah cinta keduanya sempat tidak direstui orang tua Jin Ah karena perbedaan usia.

2. One Spring Night

Drama ini tayang pada tahun 2019 lalu. Drama ini diperankan Jung Hae In sebagai Yoo Ji Ho, dan Han Ji Min sebagai Lee Jung In.

Cerita bermula saat Yoo Ji Ho yang merupakan single parent bertemu Jung In. Saat itu Jung In sedang menjalin hubungan dengan Kwon Ki Seok (Kim Joon Han).

Tanpa diduga, Ji Ho dan Jung In saling jatuh cinta setelah pertemuan pertama di apotek tempat Ji Ho bekerja. Konflik asmara dan masalah keluarga muncul saat kedua pemeran utama mencoba mempertahankan hubungan cinta mereka.

Drama Korea One Spring NightJung Hae In dalam Drama Korea One Spring Night/ Foto: Instagram @holyhaein

3. While You were Sleeping

Drama Korea yang rilis tahun 2017 ini mengisahkan seorang wanita muda Nam Hong Joo (Bae Suzy) yang bisa merasakan firasat buruk dari mimpi. Nam Hong Joo tinggal bersama ibunya, Yoon Moon Sun, seorang janda yang mengelola sebuah restoran kecil.

Ia lalu bertemu Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), seorang jaksa muda yang juga punya kemampuan sama dengan Hong Joo dan polisi Han Woo Tak (Jung Hae In). Suatu hari, Jae Chan memiliki mimpi firasat aneh tentang kecelakaan yang melibatkan Hong Joo dan Lee Yoo Beom, seorang pengacara kejam yang dulunya adalah guru Jae Chan. Cerita pun berlanjut ketika ketiga tokoh utama sama-sama bermimpi saat tidur.

Dalam drama ini, Jung Hae In memerankan 'second male lead' alias pemeran pendukung pria. Aktingnya, banyak mendapat pujian karena cocok memerankan polisi tampan Han Woo Tak.

4. Goblin

Goblin menjadi salah satu drama Korea dengan genre romantis dengan bumbu fantasi yang sukses memukau penonton. Diperankan Gong Yoo dan Kim Go Eun, drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi di jam tayangnya.

Goblin bercerita tentang Kim Shin (Gong Yoo), seorang jenderal tak terkalahkan di zaman Goryeo yang meninggal secara tragis dengan pedang tertancap di tubuhnya. Kim Shin baru bisa meninggal secara tenang jika pedang tersebut dicabut oleh wanita yang terpilih jadi pengantinnya, Bun. Ia lalu bertemu Ji Eun Tak (Kim Go Eun), wanita yang mengakui dirinya pengantin Kim Shin.

Di drama Goblin, Jung Hae In hanya muncul di dua episode sebagai Choi Tae Hee, cinta pertama Ji Eun Tak. Drama ini membuat banyak orang penasaran dengan Jung Hae In yang dulu belum populer, Bun.


5. A Piece of Your Mind

A Piece of Your Mind menjadi drama ketiga aktor tampan Jung Hae In berakting sebagai pemeran utama. Drama ini akan tayang pada 23 Maret 2020.

A Piece of Your Mind bercerita tentang kisah cinta programmer cerdas buatan Moon Ha Won (Jung Hae In), yang juga pendiri situs portal bernama M&H. Ha Won adalah sosok tegas yang juga baik hati, namun tak bisa melupakan cinta pertamanya.

Ha Won lalu bertemu Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik yang selalu memiliki pola pikir optimistis, meskipun gaya hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah. Pertemuan keduanya bermula saat Ha Won secara diam-diam meminta Seo Woo merekam suara cinta pertamanya.

Bunda, simak juga cerita Yannie Kim yang menikah dengan orang Korea, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi