Sign Up search


moms-life

5 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Si Tampan Jo In Sung

Siti Hafadzoh Selasa, 24 Mar 2020 06:00 WIB
5 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Si Tampan Jo In Sung caption
Jakarta - Jo In Sung merupakan salah satu aktor Korea yang cukup terkenal. Pria kelahiran tahun 1981 ini sudah membintangi berbagai drama Korea lho.

Drama Korea yang dibintanginya pun cukup terkenal. Salah satunya drama Korea yang syuting di Tanah Air, Bun.


Apa saja ya drama Korea yang dibintangi Jo In Sung? Lihat daftar dan sinopsisnya berikut ini, Bun.


1. Something Happened in Bali

Jo In Sung berperan sebagai konglomerat yang playboy dan kekanak-kanakan bernama Jung Jae Min. Ia bertunangan dengan Choi Young Joo (Park Yae Jin).

Pertunangan keduanya sudah diatur oleh orang tua mereka. Padahal, Young Joo masih mencintai mantan kekasihnya yang bernama Kang In Wook.

Young Joo mengajak Kang In Wook dan liburan ke Bali. Tapi, hal ini diketahui oleh Jae Min dan ia langsung ikut mereka ke Bali.

Di sana, mereka bertemu dengan gadis asal Korea bernama Lee Soo Jung (Ha Ji Won). Mereka menyewa Soo Jung sebagai pemandu wisata selama di Bali.

Kehadiran Soo Jung justru membuat hubungan cinta segitiga mereka semakin rumit, Bun. Bagaimana ya kelanjutan dari hubungan mereka?

2. That Winter, The Wind Blows

Dalam drama ini, Jo In Sung beradu akting dengan aktris terkenal, Song Hye Kyo. Di dalam drama That Winter, The Wind Blows, Jo In Sung berperan sebagai Oh Soo.

Oh Soo ditinggalkan oleh kedua orang tuanya di panti asuhan sejak ia bayi. Pria ini merupakan penjudi yang hidupnya sia-sia. Untuk tetap bisa hidup enak, Oh Soo berpura-pura menjadi kakak Oh Young (Song Hye Kyo), seorang pewaris perusahaan besar.

Oh Young kehilangan penglihatannya. Sang ayah juga meninggal dunia. Drama ini menceritakan tentang perjuangan Oh Young melindungi diri dari orang-orang terdekatnya karena pewaris perusahaan tapi ia sendiri tidak bisa melihat.

Lalu, bagaimana Oh So mampu mempertahankan sandiwaranya? Simak kisah yang menegangkan dengan menontonnya langsung ya.

5 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Si Tampan Jo In SungDrama Korea The Winter, The Wind Blows/ Foto: Istimewa
3. It's Okay That's Love

Jo In Sung berperan sebagai seorang penulis novel sekaligus DJ radio dengan paras tampan bernama Jang Jae Yeol. Jae Yeol mengidap suatu penyakit kejiwaan akibat masa lalu yang dialaminya.

Jae Yeol digambarkan sebagai sosok yang sombong. Hingga kemudian, ia bertemu dengan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), psikiater yang ceria, tangguh, dan pintar. Trauma masa kecil membuat Ji Hae Soo sulit menjalin hubungan dengan pria.

Keduanya bertemu di sebuah acara televisi. Mereka berdua saling bermusuhan, Bun. Hingga ketika rumah Jae Yeol direnovasi, ia terpaksa tinggal di rumahnya yang ditinggali Hae Soo. Bagaimana ya hubungan mereka setelah tinggal dalam satu rumah? Hemm, nikin penasaran bukan?

4. Dear My Friends

Dear My Friends bercerita tentang kehidupan lansia dan anak-anak muda yang menjadi bersahabat. Park Wan (Ko Hyun Jung) adalah seorang penerjemah yang selalu menurut kepada ibunya, Jang Nan Hee.

Park Wan diajak untuk bergaul dengan teman-teman ibunya yang sudah tua. Cerita berkutat di kehidupan masa sekarang dan masa lalu para lansia tersebut. Park Wan berharap kisah mereka bisa ia tuliskan dalam novelnya.

Dalam drama ini Jo In Sung berperan sebagai Seo Yun Ha. Ia baru muncul di pertengahan cerita sebagai kekasih Park Wan. Kisah cinta mereka menambah daya tarik sendiri nih dalam drama Korea Dear My Friends. Seperti apa ya ceritanya?


5. Spring Day

Ko Eun Ho (Ji Jin Hee) adalah seorang dokter yang pergi ke Pulau Jeju untuk bekerja di sebuah klinik Di sana lah, Eun Ho memiliki hubungan dengan Seo Jung Eun (Ko Hyun Jung), gadis yang bisu karena trauma masa lalunya.

Ayah Eun Ho sebenarnya seorang pemilik rumah sakit. Ia menceraikan ibu Eun Ho dan menikah lagi dengan wanita yang berprofesi sebagai pelayan bar.

Eun Ho membantu Jung Eun untuk pulih dari trauma masa lalu. Hubungan keduanya tampak sangat kuat. Hingga suatu hari, Eun Ho harus menemui sang ibu. Sayangnya, saat mengendarai mobil dengan ibunya, mereka kecelakaan. Sang ibu meninggal dan Eun Ho mengalami koma.

Di rumah sakit, Jung Eun bertemu dengan saudara tiri Eun Ho, Eun Sub (Jo In Sung). Sebagai saudara tiri, ia memiliki hubungan yang tidak baik dengan Eun Ho. Eun Sub kemudian jatuh cinta pada pacar Eun Ho, Jung Eun. Bagaimana ya kelanjutan kisah cinta segitiga mereka?

Bunda tertarik dengan drama yang mana nih untuk ditonton hari ini?

Simak juga jawaban artis drama Korea Yannie Kim kalau anaknya minta operasi plastik berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi