sign up SIGN UP search


moms-life

Sudah Lama Menikah? Intip 4 Resep Hubungan Intim Tetap Menggairahkan

Dwi Indah Nurcahyani Rabu, 13 May 2020 20:04 WIB
Shot of a happy young couple in a loving embrace caption
Jakarta - Banyak Ayah menganggap agenda seks hanyalah sebuah rutinitas semata. Alhasil, kebosanan pun merusak keintiman Ayah suami istri.

Susah dipungkiri bahwa hal itu memang sulit untuk dihindari ya, Bun. Ketika seks hanya itu-itu saja dan hanya dianggap sebagai rutinitas, maka kejemuan pun menyerang.


Tetapi enggak perlu merasa bersalah lho. Bunda enggak sendiri kok menghadapi kondisi ini. Sebab, banyak Ayah di luar sana yang juga merasakan kondisi yang sama dengan Bunda.
.
"Semakin terbiasa dengan Ayah, seks menjadi tidak menyenangkan," ujar Allison Moon, penulis Girl Sex 1010, seperti dikutip dari laman Healthline


Untuk mengakhiri kondisi demikian, tentu saja berbagai strategi perlu Bunda dan Ayah lakukan ya. Agar lebih fresh, keintiman perlu diperbaharui dengan berbagai hal, Bun. Salah satunya dengan melakukan sesuatu yang baru di mana menciptakan rasa ikatan dan keintiman.

"Lakukan hal yang out of the box dan lakukan kegiatan yang membuat satu sama lain bersemangat," saran Sunny Megatron, seorang sex educator.

Apa saja yang harus dilakukan? Simak ulasan berikut yuk, Bun:

Shot of a young couple relaxing at home4 rahasia hubungan intim tetap menggairahkan/ Foto: iStock

1. Cari tahu yang disukai dan tidak disukai Ayah

Melansir Everydayhealth, Bunda juga perlu nih mengetahui hal-hal yang disukai dan tidak disukai di tempat tidur bersama Ayah. Dengan mengetahui apa yang terasa enak dan apa yang membuat rangsangan hidup, posisi yang disukai, dan sebagainya, hal tersebut sangatlah membantu untuk meningkatkan keintiman.

2. Komunikasi

Penting juga lho, Bun, untuk mengkomunikasikan apa yang Bunda inginkan pada Ayah. Jika Bunda merasa tak nyaman, maka bingkai apa yang Bunda inginkan dalam bentuk fantasi.

3. Bahasa yang membangkitkan gairah

Cobalah gunakan bahasa yang membangkitkan gairah dan merangsang. Kemudian, bantu Ayah melakukan apa yang membantu mengarahkan Ayah pada keinginan yang Bunda inginkan.


4. Fokus pada momen bersama Ayah

Jangan lupa, fokus pada momen bersama Ayah ya, Bun. Jadi, lupakan sejenak hal-hal yang membuat bising pikiran, dan tempatkan diri pada zona yang santai sehingga otak dapat benar-benar rileks. Tujuannya agar Bunda dan Ayah dapat mengalami gairah penuh dan orgasme

Semoga membantu, Bun!

Bunda, intip kemesraan Donna dan Darius dalam video di bawah ini yuk:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi