sign up SIGN UP search


moms-life

Bunda Mau Kirim Kartu Lebaran Online dari Rumah? Intip Yuk Caranya

Yuni Ayu Amida Jumat, 22 May 2020 16:39 WIB
Couple of glowing Moroccan ornamental lanterns on the table. Greeting card, invitation for Muslim holy month Ramadan Kareem, festive blue night background with glittering golden bokeh lights. caption
Jakarta -

Hari Raya Idul Fitri kali ini mungkin akan terasa berbeda. Biasanya kita bisa mengunjungi sanak saudara, namun pandemi Corona membuat hal tersebut jadi sulit terwujud. Ya, kita harus Lebaran di rumah saja.

Nah, biasanya di momen Lebaran ini, umat muslim saling memberikan ucapan selamat satu sama lain. Untuk melengkapi ucapan Idul Fitri tersebut, kita kerap menggunakan kartu ucapan.

Kalau Bunda enggak mau ribet beli kartu ucapan, tak perlu bingung. Karena saat ini, kita bisa mengirim kartu ucapan Idul Fitri secara online lho. Tentunya ini akan sangat cocok untuk kita semua yang saat ini beraktivitas di rumah.


Sebenarnya, banyak e-card lebaran yang bisa kita unduh di internet. Tapi kali ini, Bunda akan dipermudah dan bisa klik di sini untuk mengirim kartu ucapan Idul Fitri Online.

Dalam menu tersebut, Bunda akan diberikan pilihan desain template kartu ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, hingga lebih dari 20 pilihan. Tinggal pilih salah satu yang Bunda suka.

Ilustrasi ucapan hari raya idul fitriIlustrasi mengirim kartu ucapan hari raya idul fitri. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Bojan89)

Lalu, tulis nama pada kotak kosong yang tersedia dan tulis ucapan selamat Lebaran pada kotak kosong yang ada di bawah nama. Nah, jika Bunda bingung dengan ucapan Lebaran yang ingin ditulis, dalam laman tersebut juga tersedia 6 contoh ucapan yang bisa digunakan. Tinggal dipilih dengan melakukan klik.

Setelah itu, klik kolom preview. Kartu ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri tersebut langsung bisa di download atau di share ke Twitter.

Mudah sekali kan, Bunda? Selamat mencoba.

Simak juga resep semur untuk idul fitri dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi