sign up SIGN UP search


moms-life

Tips Renovasi Tempat Tinggal Impian dengan Konsep Rumah Tumbuh

Jujuk Ernawati Sabtu, 06 Jun 2020 14:48 WIB
Yudhi Puspa Tia caption
Jakarta -

Setiap orang, termasuk Bunda dan keluarga pasti punya gambaran dan keinginan memiliki rumah impian, bukan? Namun ada kalanya untuk mewujudkannya tak semudah yang dibayangkan.

Biaya dan keterbatasan lahan menjadi salah satu kadang menjadi kendala memiliki rumah impian. Namun bukan berarti kendala tersebut membuat Bunda tak bisa memilikinya.

Solusi yang bisa Bunda lakukan adalah dengan membangunnya atau merenovasi rumah yang ditempati dengan konsep rumah tumbuh. Rumah tumbuh dibangun secara bertahap, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kocek yang Bunda dan suami miliki.


Konsep rumah tumbuh sangat efektif untuk mewujudkan rumah impian keluarga, meski memerlukan waktu cukup lama, ya Bunda. Dan perlu Bunda ketahui bahwa dalam membangun rumah tumbuh, diperlukan perencanaan biaya dan tahapan pembangunan yang matang supaya pengerjaannya pun berjalan lancar.

Nah, untuk mengetahui tipsnya merenovasi rumah tumbuh, Bunda wajib nih mengikuti perbincangan dengan arsitek dari Studio RDP, Yudhi Puspa Tia dalam IG Story Live @haibundacom pada Selasa (9/6/2020), pukul 13.30-14.30 WIB, dengan tema Tips Renovasi Rumah dengan Konsep Rumah Tumbuh.

Yudhi Puspa Tia siap menjawab pertanyaan Bunda-bunda saat IG Live berlangsung atau melalui kolom komentar. Jadi, jangan sampai kelewatan ya Bunda demi mendapatkan tips merenovasi rumah impian dengan konsep rumah tumbuh dari pakarnya.

Bunda bisa simak perubahan rumah tua jadi rumah modern di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(jue/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi