sign up SIGN UP search


moms-life

Bahas Urusan Ranjang, Anang-Ashanty Punya 3 Lemari Kostum Cosplay Sex

Siti Hafadzoh Rabu, 30 Oct 2019 19:01 WIB
Anang dan Ashanty sering pakai cosplay sex nih, Bun. Koleksinya sampai ada 2 lemari lho. Simak cerita selanjutnya yuk! caption
Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty bercerita tentang kehidupan seksual mereka. Baru-baru ini, Ashanty mengatakan kalau selama ini Anang minta 'jatah' setiap hari.

Tak hanya itu saja, ternyata Anang dan Ashanty menikmati kehidupan seks yang berbeda lho, Bun. Diungkap Ashanty kalau selama ini Anang sering memintanya mengenakan kostum saat berhubungan intim. Kostum seperti itu, biasanya kita sebut dengan istilah cosplay sex.

"Jadi aku tuh di rumah punya 2-3 lemari. Isinya kostum-kostum. Dia tuh yang kadang datang buat milihin," kata Ashanty di kanal YouTube Ussy Andhika.


Tapi, beberapa waktu terakhir, Anang mengaku sudah jarang melakukan hal ini. Katanya sih, sudah tidak menggunakan 'tematik' lagi.

"Kenapa waktu terakhir-terakhir enggak pakai tematik-tematikan? Enggak seru ah. Tematik dong," ujar Anang.

Anang dan Ashanty/ Foto: Instagram

Menurut terapis seks, Debra Laino, cosplay sex mirip dengan permainan peran fantasi. Tapi, lebih mirip dengan cosplay yang menonjolkan karakter tertentu.

Mengutip Women's Health, dengan cosplay sex, Bunda akan merasa seperti karakter tersebut. Jadi, enggak cuma berpakaian seperti karakter, tapi juga mewujudkan karakter tersebut dari awal hingga akhir.

"Bagi sebagian orang, ini adalah gaya hidup," kata Laino.

Menurut Laino, orang yang cocok menggunakan cosplay sex adalah orang yang memiliki imajinasi aktif, suka bermain peran, dan mencari ide, atau membayangkan karakter. Kalau Bunda dan Ayah merupakan orang yang imajinatif, cosplay sex bisa jadi hal yang menyenangkan ketika bercinta.

Jadi, bagaimana, Bun? Apakah Bunda tertarik untuk melakukan ini?

[Gambas:Video Insertlive]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi