sign up SIGN UP search


moms-life

Dihujat karena Cerai Lagi, Kalina Oktarani Beri Pesan Menohok Buat Netizen

Kurnia Yustiana Sabtu, 27 Jun 2020 15:46 WIB
Kalina Oktarani caption
Jakarta -

Kalina Oktarani kembali menjadi perbincangan netizen usai bercerai dengan Insank Nasruddin. Ini merupakan perceraian Kalina Oktarani yang ketiga kalinya.

Netizen kerap menulis komentar negatif di akun media sosialnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu kemudian mengunggah tanggapan akan hujatan yang ia terima ke akun Instagramnya @kalinaocktaranny, Rabu (24/6/2020).

Di kalimat awal, ibu dari Azka Corbuzier itu mengucap terima kasih buat orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. Namun ucapan terima kasih tak hanya ditujukan buat para pendukung, tapi juga untuk haters.


"Untuk kalian yang membenci dan berpikiran negatif tentang saya, saya juga ucapkan terima kasih. Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup," kata Kalina Oktarani, dikutip Sabtu (27/6/2020).

Kalina mengaku banyak belajar dari masa lalu. Dia juga berharap para haters bisa merubah kebencian menjadi kasih sayang terhadap sesama.

"Tidak semua yang saya pikir baik, akan baik untuk diri saya. Semoga kalian yang membenci saya, diberikan kemudahan dalam hidup, dan bisa merubah hati kalian yang penuh kebencian menjadi hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama," ujarnya.

Postingan Kalina OktaraniPesan Kalina Oktarani buat netizen/ Foto: Instagram/kalinaoctaranny

Di penghujung pesannya, Kalina mengatakan kalau dia bukanlah sosok sempurna. Sebagai manusia, tentu tak lepas dari kesalahan dalam hidup.

"Saya tidak sempurna, saya hanya pendosa," tegasnya.

Netizen pun memberi respons beragam atas unggahan Kalina ini. Ada yang terus mendukung, ada pula yang tetap memberi komentar negatif.

"Apa pun dirimu gue tetap support dan sayang dirimu," tulis @idha***adja.

"Diemin aja kak mulut-mulut netizen yang pedesnya ngalahin cabai. Jangan lupa masih banyak hal-hal baik tentang kakak," tulis @scnu***ni.

Pernikahan Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin berlangsung tertutup pada 16 Maret 2020. Baru 3 bulan menikah, Kalina Oktarani meminta cerai dari suaminya. Berhubung mereka menikah secara siri, maka tidak ada gugatan cerai yang diajukan ke pengadilan.

Simak juga video hikmah perceraian di mata Kirana Larasati:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi