sign up SIGN UP search


moms-life

Sering Dihujat karena 3 Kali Cerai, Kalina Oktarani Akui Ingin Bunuh Diri

Annisa Karnesyia Jumat, 20 Nov 2020 23:00 WIB
Kalina Octarani caption
Jakarta -

Kalina Oktarani sudah tiga kali mengalami kegagalan pernikahan. Dua pernikahan terakhirnya bahkan berakhir singkat atau hanya seumur jagung.

Kedua perceraian ini meninggalkan cerita mendalam di perjalanan hidup Kalina. Ia mengaku banyak belajar dari kegagalannya ini.

Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina memutuskan menikah dengan Muhammad Hendryan pada tahun 2017. Pernikahan ini terjadi karena dorongan dari ayah Kalina, Bunda. Padahal, saat itu Kalina baru lima bulan pacaran dengan Hendryan.


"Pas kita datang (ke rumah papa Kalina), langsung suruh kita. (papa bilang) 'Tanggal sekian pokoknya kalian harus nikah' dan tanggal sekian itu lima hari lagi. Lima bulan menurut aku seumur jagung banget kan? Sedangkan aku dengan papa Azka pacaran empat tahun, kata Kalina, dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (19/11/2020).

"Karena papa paksa dan agak keras juga, sudah deh ikutin kata orang tua," sambungnya.

Kalina mengakui bahwa perkenalan singkat tersebut membuatnya kurang saling memahami satu sama lain. Ia mengatakan baru mengetahui kejelekan masing-masing saat menikah.

"Pas tinggal bareng baru ketahuan, bukan cuma kejelekan dia tapi juga kejelekan aku. Aku enggak mau menyalahkan, saat ini aku sudah berdamai dengan hati aku," ucapnya.

Pernikahan Kalina dan Hendryan memang tak bertahan lama. Keduanya resmi bercerai pada 19 April 2018 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Dua tahun setelah cerai, Kalina bertemu Insank Nasruddin. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini resmi meminangnya secara siri pada 16 Maret 2020.

Sebelum menikah, Kalina dan Insank sudah berteman baik. Insank hadir di hidup Kalina saat dia terpuruk karena sang ibu sakit dan tersandung masalah hukum.

"Kita berteman, dari sisi aku menganggapnya teman. Dua tahun kemudian, aku ada masalah dan konsultasi ke dia. Terus Mama masuk rumah sakit, aku mulai stres. Dia datang di saat yang tepat sebagai teman untuk bicara," kata wanita 39 tahun ini.

Bagaimana kelanjutan kisah perjalanan asmara Kalina yang tiga kali gagal menikah? Klik NEXT ya, Bunda.

Simak juga curhat Enno Lerian tentang perceraian pertamanya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Chow Yun Fat dan istri

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi