sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Perceraian Ketiga Kalina Oktarani, Hanya 3 Bulan Nikah Siri

Siti Hafadzoh Selasa, 23 Jun 2020 08:47 WIB
Kalina Oktarani caption
Jakarta -

Kalina Oktarani tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pernikahan ketiga Kalina, yaitu dengan Insank Nasruddin juga kandas meski baru seumur jagung.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini padahal baru saja menikah beberapa bulan lalu, Bunda. Meski terbilang rumah tangganya sangat baru, Kalina mantap berpisah dengan Insank.

Ini merupakan perceraian ketiga Kalina Oktarani. Sebelumnya, ia cerai pertama kali dengan Deddy Corbuzier dan menikah lagi dengan pesinetron, Hendrayan. Tapi, hubungan mereka juga kandas.


Dirangkum dari detikcom, berikut 5 fakta perceraian ketiga Kalina Oktarani.

1. Cerai setelah baru 3 bulan menikah

Baru beberapa bulan menikah, rumah tangga Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin sudah retak. Mereka bercerai setelah tiga bulan menikah.

Kalina dan Insank menikah pada 16 Maret 2020 lalu. Keduanya melakukan nikah siri.

2. Tidak mengajukan gugatan cerai

Karena mereka menikah secara siri, tidak ada gugatan cerai yang diajukan ke pengadilan. Hal ini disampaikan oleh sahabat Kalina, Devi Waluyo.

"Iya sudah bercerai, karena nikah secara siri, jadi tidak ada perkara gugatan di pengadilan," kata Devi.

Ia mengatakan, hingga saat ini Kalina Oktarani tidak melayangkan itsbat ke Pengadilan agama. Tapi, Devi tidak menjelaskan kenapa Kalina memilih jalan tersebut.

3. Sudah berpisah sejak beberapa minggu lalu

Ternyata, Kalina sudah bercerai secara agama dengan Insank sejak lama, Bunda. Menurut keterangan Devi, keduanya sudah berpisah sejak beberapa minggu yang lalu.

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya yang sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," ujar Devi.

4. Kalina yang meminta cerai

Devi Waluyo tidak menjelaskan kenapa sahabatnya itu bercerai. Padahal, baru saja tiga bulan menikah.

Namun, ia memberi tahu bahwa Kalina Oktarani lah yang meminta cerai. Kemudian, perceraian itu ditegaskan oleh Insank.

5. Tidak membeberkan alasan cerai

Ketika ditanya tentang alasan Kalina Oktarani cerai, Devi Waluyo enggan memberikan jawaban. Menurutnya, bukan kapasitasnya untuk memberikan alasan perpisahan Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin.

"Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut, yang pasti mereka sudah berpisah," ucap Devi.

Lihat juga pesan bijak Lenna Tan untuk yang ingin menikah muda berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi