sign up SIGN UP search


trending

Shiloh Puji Jennifer Aniston, Brad Pitt Nangis, Angelina Jolie Ngamuk

Kurnia Yustiana Sabtu, 27 Jun 2020 21:30 WIB
Angelina Jolie caption
Jakarta -

Shiloh Jolie-Pitt, anak Brad Pitt dan Angelina Jolie, dikabarkan berteman dengan Jennifer Aniston yang merupakan mantan istri sang aktor.

Brad Pitt yang sudah lama berpisah dengan Angelina Jolie disebut sempat dekat kembali dengan Jennifer Aniston. Mereka juga pernah diam-diam liburan bareng, di mana anak Brad Pitt juga ikut dalam kesempatan tersebut.

Saat itulah Shiloh Jolie-Pitt kenal lebih dekat dengan Jennifer Aniston. Anak perempuan itu menyambut baik kehadiran Jennifer Aniston.


"Ini merupakan momen besar untuk mereka dan bersyukur semua berjalan baik," ujar seorang sumber kepada OK! Magazine, dikutip Sabtu (27/6/2020).

Jennifer Aniston dianggap sebagai sosok yang baik dan sangat keren. Dengan anak-anak Brad Pitt, bintang Friends itu mudah akrab dan membangun obrolan seru.

Bahkan ada sebuah momen di mana Shiloh memuji Jennifer Aniston. Anak perempuan itu mengatakan kalau Jennifer Aniston membuat ayahnya bahagia.

"Ada momen di mana Shiloh mengatakan kepada Jen, 'Ayah terlihat bahagia bersamamu.' Itu membuat Brad menangis. Menurutnya, sangatlah manis ketika Shiloh bisa membuat pernyataan yang begitu menyentuh," kata sumber yang tak disebutkan namanya itu.

New Idea juga mengungkap kalau Shiloh yang dekat dengan Jennifer Aniston, pernah bertanya ke sang ayah apakah dia boleh memanggil aktris itu dengan sebutan 'Mummy'.

Nah, kabar kedekatan sang anak dengan Jennifer Aniston ini membuat Angelina Jolie merasa kesal. Dia disebut terganggu dengan kedekatan mereka.

Selain itu, Angelina Jolie juga sempat diduga ngamuk ketika Brad Pitt menang Golden Globes. Bintang Maleficent itu merasa terjebak di kota di mana dirinya merasa dibenci serta ditolak.

Meskipun banyak yang memberitakan kedekatan anak Brad Pitt-Angelina Jolie dengan Jennifer Aniston, tak sedikit pula yang menyangsikan kebenarannya.

Woman's Day mengklaim Angelina Jolie sudah melarang anak-anaknya bertemu Jennifer Aniston. Kemudian anak-anak mereka juga begitu dekat dengan sang ibu, termasuk Shiloh. Maka kecil kemungkinannya ia bisa dekat dengan mantan istri ayahnya.

Simak juga video hikmah perceraian di mata Kirana Larasati:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!