sign up SIGN UP search


moms-life

Rossa Curhat Penghasilan Berkurang, Mantan Suami Beri Respond Lucu

Annisa Karnesyia Kamis, 23 Jul 2020 07:35 WIB
Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. caption
Jakarta -

Sudah 16 tahun bercerai, hubungan Rossa dan Yoyo 'Padi' tetap terjalin baik. Baru-baru ini, Rossa dan Yoyo dipertemukan dalam satu acara di TV lho, Bunda.

Wah, gimana reaksi keduanya ya? Yoyo yang awalnya terlihat gerogi malah diminta untuk ngobrol dengan Rossa nih.

Tak tanggung-tanggung, Yoyo mewawancarai mantan istrinya itu lho. Tak lama berselang, keduanya terlihat lebih cair dan menghangatkan suasana.


Dalam kesempatan tersebut, Rossa curhat tentang pendapatannya yang berkurang selama pandemi Corona. Ibu satu anak ini pun berusaha untuk lebih produktif.

"Kalau stay at home, transferan jalan terus sih enggak masalah. Akhirnya berusaha untuk produktif," kata Rossa.

Menanggapi cerita sang mantan istri, Yoyo yang tampak grogi tiba-tiba menanyakan nomor rekening Rossa. Hal ini sontak membuat semua orang yang ada di dekat mereka tertawa.

"Nomor rekening masih sama kan? Nanya saja," tanya drummer band Padi itu, dalam acara Padi Reborn Sang Penghibur di salah satu stasiun TV, dikutip Rabu (22/7/2020).

Yoyo Padi dan putranyaYoyo Padi dan putranya/ Foto: Instagram Yoyo Padi

Tak mau kalah dengan mantan suaminya, Rossa malah balik bertanya hingga membuat Yoyo tertawa. Ia juga menyinggung soal Yoyo yang datang ke rumahnya untuk menemui sang putra, Rizky Langit Ramadhan.

"Oh nanya aja. Dari dulu gitu terus, nanya doang, enggak ditransfer," ujar Rossa.

"Bapak Yoyo juga jadi bisa ke rumah. Tapi waktu itu kamu (ke Yoyo) enggak bisa ke rumah berapa minggu gitu ya, Pak," sambungnya.

Yoyo mengakui bahwa sekitar sebulan dia tidak berkunjung ke rumah Rossa. Alasannya untuk menunggu kondisinya lebih baik alias sehat, Bunda.

"Sebulan kan, nunggu bener-bener sehat dulu baru ke rumah," ujarnya.

Hubungan baik yang dijalin Rossa dan Yoyo bisa membawa manfaat ya, Bunda. Bercerai tidak alasan untuk mengakhiri hubungan pertemanan dengan mantan pasangan.

Psikolog Seth Meyers, Psy.D, mengatakan bahwa menjalin pertemanan dengan mantan pasangan setelah bercerai akan menyembuhkan luka masa lalu. Terutama agar kita dapat menjalani kehidupan sekarang dengan lebih baik lagi.

"Hubungan itu sangat luas. Jangan karena perceraian, kita tidak bisa melanjutkan hidup dan menganggap mantan sebagai orang asing," kata Meyers, dilansir Psychology Today.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi