sign up SIGN UP search


moms-life

Menegangkan! Brad Pitt Terpergok Mike Tyson Kencani Eks Istri, Nyaris Ditinju

Asri Ediyati Minggu, 02 Aug 2020 14:42 WIB
204937 03: Brad Pitt in the film Brad Pitt/ Foto: Getty Images/Getty Images
Jakarta -

Mike Tyson dikenal dunia sebagai juara tinju kelas berat pada masanya. Di samping sederet kontroversinya di dunia tinju, ada cerita lain Mike Tyson yang diungkap melalui bukunya Undisputed Truth.

Dalam buku itu, ia menceritakan berbagai kejadian yang dialami. Salah satunya yang menuai perhatian adalah cerita Mike Tyson dengan Brad Pitt.

Ya, diceritakan dalam bukunya, Mike Tyson nyaris memukul mantan suami Angelina Jolie itu saat pergoki mantan istrinya, Robin Givens berduaan dengan Brad Pitt.


Mike Tyson saat itu mengunjungi Givens setelah perceraian mereka hanya untuk menemukan aktor Brad Pitt di rumahnya.

"Saya mengetuk pintu dan tidak ada seorang pun di sana. Itu aneh. Jadi saya kembali ke mobil saya, ketika saya melihat Robin menarik mobil BMW putihnya yang bagus. Seharusnya saya mengenalinya," tulisnya, dikutip dari Fanbuzz.

"Tetapi kemudian saya melihat siluet putih dengan rambut pirang tergerai di kursi penumpang. Sial, itu mungkin salah satu pacarnya dari Head of the Class. Tetapi saya melihat lebih dekat dan melihat bahwa itu adalah seorang pria," sambungnya.

"Mereka berhenti dan keluar dari mobil dan saya melihat bahwa orang itu adalah Brad Pitt. Ketika Brad melihat saya berdiri di sana di depan rumah, Anda harus melihat ekspresi wajahnya. Dia tampak siap untuk menerima akhir hidupnya," tulis petinju 53 tahun itu.

US heavyweight champion Mike Tyson exits the Nippon Television Network International studio in New York with his new bride actress Robin Givens, 09 February 1988. Tyson attended the live satellite press conference between New York and Japan from the studio to promote his, 21 March 1988, title bout with Tony Tubbs to be held in Japan's Tokyo Dome. (Photo by MARIA BASTONE / AFP)Mike Tyson dan Robin Givens/ Foto: AFP/MARIA BASTONE

Ditulis oleh Mike Tyson dalam buku, Brad Pitt tampak dalam keadaan mabuk. Brad Pitt pun meminta ampun untuk tidak memukulnya. "Bung, jangan pukul saya, jangan pukul saya," kata Brad Pitt.

Sementara itu, sang mantan istri, Givens tidak membenarkan hal ini. Ia mengaku bahwa Brad Pitt dan dirinya diminta keluar mobil, namun untuk bagian Brad Pitt minta ampun, dia tak membenarkan hal tersebut.

"Apakah itu terdengar seperti Brad? Brad itu swag (Style With A little bit Gangsta, bergaya seperti gangster), Anda tahu maksud saya. Tidak, tidak pernah," ujarnya, dikutip Mirror.

Givens (52) membenarkan fakta bahwa ia pernah berkencan dengan Brad (55). Namun, ia menyangkal berselingkuh.

Simak juga pesan Lenna Tan untuk para perempuan yang gagal dalam pernikahan:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi