sign up SIGN UP search


moms-life

Sisi Gelap Istri Ketiga Mike Tyson: Masuk Penjara Saat Hamil

Annisa Karnesyia Minggu, 02 Aug 2020 22:01 WIB
Mike Tyson dan istrinya caption
Jakarta -

Dikenal sebagai petinju legendaris dunia, ternyata kehidupan rumah tangga Mike Tyson penuh lika-liku. Tyson sudah tiga kali menikah dan dua kali mengalami kegagalan.

Pria 54 tahun ini mengaku bahwa sosok istri begitu penting dalam hidupnya. Ia membutuhkan seseorang untuk menjadi pendengar yang baik, Bunda.

"Jika saya tidak punya istri, saya akan bunuh diri. Ini benar, karena saya perlu seseorang untuk mendengarkan," kata Tyson, mengutip Daily Star.


"Itu sebabnya saya menikah tiga kali, karena saya tidak bisa hidup tanpa istri," sambungnya.

Pernikahan pertama Tyson dengan aktris Robin Givens hanya bertahan setahun. Sementara, istri keduanya adalah Monica Turner, yang bercerai karena perselingkuhan setelah enam tahun menikah.

Pada 2009, Mike Tyson menikahi Lakiha Spicer dan hingga kini masih harmonis. Namun, dibalik langgengnya hubungan mereka, ada sisi gelap istri ketiga Tyson yang jarang diketahui publik.

Spicer pertama kali bertemu Tyson saat usianya baru 18 tahun. Kala itu, ia diajak ayahnya ke ring tinju untuk menyaksikan Tyson bertanding. Usia Tyson saat itu sudah menginjak 29 tahun.

Keduanya dikabarkan berkencan pada 2000, ketika usia Spicer menginjak 23 tahun. Mereka awalnya dikenalkan oleh sahabat Tyson yang juga promotor tinju ternama, Don King.

Saat itu, Don King justru meminta Tyson untuk menjauhi Spicer. Menurut New York Post, ayah Spicer adalah seorang ulama Muslim yang berpengaruh di Philadelphia dan mengetahui seluk beluk olahraga tinju.

Peringatan dari sahabatnya ini tak berhasil. Spicer ternyata jatuh hati pada Tyson.

"Dia mendekati saya dan mengatakan, 'Ini yang akan kita lakukan' dan itulah yang terjadi," ujar Tyson.

Mike Tyson dan istrinyaMike Tyson dan istrinya/ Foto: Istimewa

Hubungan Tyson dan Spicer sebelum menikah sempat tak berjalan baik. Pada 2008, Spicer hamil anak Tyson. Saat mengandung sang buah hati, Spicer membuat kesalahan dan dipenjara selama enam bulan.

Ia dinyatakan bersalah atas tuduhan penipuan dan konspirasi karena menerima 71.000 dollar Amerika, atau setara Rp1 miliar untuk mengajar di Sister Clara Muhammad School. Tapi setelah menerima bayaran, Spicer tidak muncul.

Tak hanya Spicer, ibunya juga dihukum dengan tuduhan serupa. Bahkan sang ayah, dilaporkan juga dipenjara karena kasus penipuan upah gaji.

"Ibu Spicer, Faridah Ali, menjalani hukuman lebih dari setahun karena menggelapkan 274.000 dollar (Rp3,5 miliar) dana publik dari program pendidikan dewasa di sekolah Islam di West Philly," ungkap media The Philadelphia Inquirer.

Hubungan asmara Mike Tyson dan Spicer sempat bermasalah karena isu perselingkuhan sang petinju. Usai berita hamil dan hukuman penjara yang diterima Spicer, keduanya memutuskan menikah pada 2009.

Setelah melahirkan anak pertamanya bersama Spicer, Mike Tyson jadi semangat untuk bekerja keras. Kini, pasangan itu hidup bahagia dan sudah dikaruniai dua anak.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang lebih tua 6 tahun dari suaminya, di video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi