sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Rumah Tangga Mike Tyson: 3 Kali Nikah, Istri Selingkuh dengan Brad Pitt

Asri Ediyati Sabtu, 01 Aug 2020 12:21 WIB
BRISBANE, AUSTRALIA - NOVEMBER 16:  Mike Tyson speaks on stage during his speaking tour, Kisah Rumah Tangga Mike Tyson: 3 Kali Nikah, Istri Selingkuh dengan Brad Pitt/ Foto: Getty Images/Chris Hyde
Jakarta -

Selama ini, Bunda mungkin melihat petinju kelas berat Mike Tyson begitu garang saat berada di ring kala itu. Namun, siapa sangka jika kisah rumah tangganya membuatnya seperti pria biasa.

Ia menikah tiga kali karena gagal mempertahankan dua pernikahan sebelumnya. Istrinya juga ternyata ketahuan selingkuh dengan Brad Pitt.

Terlepas dari kontroversinya di dunia tinju, petinju yang dijuluki The Baddest Man on the Planet ini memiliki cerita lainnya yang terungkap di publik. Pernikahan pertama Tyson sama menariknya di mata publik.


Mike Tyson menikah dengan aktris Robin Givens pada 7 Februari 1988. Sejak saat itu, tuduhan pelecehan dan kekerasan terhadap suami istri melanda hubungan tersebut. Givens mengatakan kepada Barbara Walters dalam wawancara September 1988 bahwa pernikahannya dengan Mike Tyson adalah siksaan, 'neraka' murni.

"Lebih buruk daripada apa pun yang dapat saya bayangkan," kata Givens kala itu, dikutip dari Fanbuzz.

Akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai, namun Givens juga mengajukan gugatan pencemaran nama baik pada Mike Tyson. Ia menggugat Rp4 triliun dan persidangan hanya mengabulkan Rp300 miliar. Namun menurut pengakuan Givens, Mike Tyson belum pernah membayarnya setelah perceraian.

US heavyweight champion Mike Tyson exits the Nippon Television Network International studio in New York with his new bride actress Robin Givens, 09 February 1988. Tyson attended the live satellite press conference between New York and Japan from the studio to promote his, 21 March 1988, title bout with Tony Tubbs to be held in Japan's Tokyo Dome. (Photo by MARIA BASTONE / AFP)Mike Tyson dan Robin Givens/ Foto: AFP/MARIA BASTONE

Kontroversi selanjutnya, yaitu Tyson mengungkap bahwa ia pernah memergoki Givens tengah selingkuh dengan Brad Pitt. Dalam bukunya Undisputed Truth, Tyson merinci mengunjungi Givens setelah perceraian mereka hanya untuk menemukan aktor Brad Pitt di rumahnya.

Pada 1991, Mike Tyson dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun atas dugaan perkosaan terhadap remaja 18 tahun. Setelah bebas, Tyson menikahi Monica Turner pada 19 April 1997. Pasangan itu pertama kali bertemu di rumah komedian Eddie Murphy pada 1990 dan dilaporkan tetap berhubungan selama penahanannya.

Setelah lima tahun dan dua anak bersama, Turner, seorang dokter anak yang sukses, menceraikan Mike Tyson. Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh The New York Times, Tyson mengatakan bahwa dia dan mantan istrinya berhubungan baik. Dia bahkan menganggap dirinya seorang ayah bagi putri Turner, Gena.

Pernikahan ketiganya bisa dibilang sebagai berkah. Mike Tyson menikahi Lakiha 'Kiki' Spicer pada Juni 2009 dan telah bersama sejak saat itu. Pasangan ini dikaruniai dua anak dan bekerja bersama-sama di berbagai proyek di masa pensiun Tyson, termasuk pertunjukannya di Broadway The Undisputed Truth.

Pada podcast T.I., Tyson mengungkapkan bahwa Kiki Spicer mengubah Tyson menjadi suami yang monogami dan setia di akhir hidupnya.

"Karena itulah, saya menikah tiga kali karena saya tidak bisa hidup tanpa istri. Jika saya tidak punya istri, saya akan bunuh diri. Itu pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan. Saya adalah seorang tentara. Saya tidak bisa berpikir sendiri, saya butuh seseorang untuk melakukannya... Saya tahu diri saya sendiri," tutur Tyson.

Meski sudah pensiun sejak 2005, artinya sudah 15 tahun, kabar mengejutkan dilontarkan oleh Mike Tyson baru-baru ini. Petinju 53 tahun itu siap kembali bertarung di ring tinju.

Mantan juara kelas berat Mike Tyson akan bertarung dengan Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan putaran pada 12 September 2020 mendatang.

Simak juga pesan Lenna Tan untuk para perempuan yang gagal dalam pernikahan:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi