sign up SIGN UP search


moms-life

Kangen Berat, Jessica Iskandar Balikan dengan Richard Kyle?

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Kamis, 06 Aug 2020 07:56 WIB
Jessica Iskandar Kangen Berat, Jessica Iskandar Balikan dengan Richard Kyle?/ Foto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta -

Putusnya hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tentu jadi sorotan netizen. Hanya saja, keduanya masih belum mengungkapkan alasan di balik itu.

Di sisi lain, Jessica Iskandar sendiri sempat mengatakan bahwa ia belum bisa move on dari sang mantan. Ia bahkan mengaku rindu dengan Richard dan menjadi budak cinta (bucin). Hal ini diungkapkannya melalui sebuah pantun di Instagram.

"Naik tangga sambil ngecat, jangan lupa minum kopi anget, I miss you Ricard, aku cuma bucyin banged," tulis Jedar, dilansir Instagram, Rabu (5/8/2020).


Unggahannya tentu membuat netizen beranggapan bahwa Ricard yang dimaksud Jessica adalah Richard Kyle. Sementara itu, baru-baru ini, Richard Kyle dan Jessica seolah memberi kode pada publik bahwa mereka kembali bersama.

Hal ini terlihat lewat unggahan di Instagram stories Richard Kyle dan Jessica. Kala itu, Richard terlihat menemani buah hati Jessica Iskandar, El Barack bermain sepeda di kawasan Gelora Bung Karno. Tidak hanya berdua, ada Jessica juga di sana. Walaupun mereka tidak memperlihatkan foto bertiga, namun baik Jessica dan Richard Kyle mengunggah momen bersepeda dengan El Barack di Instagram masing-masing.

Lebih lanjut, dalam sebuah kesempatan Richard Kyle mengatakan bahwa permasalahannya dengan Jessica adalah sesuatu yang bersifat pribadi. Itulah sebabnya ia tidak ingin mengumbar alasan kenapa hubungan mereka berakhir.

"Memang itu sesuatu yang pribadi banget dan semua orang enggak bisa tahu apa ya, kenapa ya, you know mereka ada masalah. Dan itu yang gue juga berhak aku enggak perlu ceritakan dan untuk disimpan sendiri. Kan itu private life," ujar Richard, dilansir YouTube Melaney Ricardo, Rabu (5/8/2020).

Jessica IskandarJessica Iskandar/ Foto: Dok. Instagram/inijedar

Di sisi lain, saat ditanya adakah kemungkinan untuk kembali bersama dengan Jessica, Richard tidak bisa menjawab dengan tegas. Ia hanya membenarkan bahwa hubungannya dengan Jessica memang sedang bermasalah.

"Apa yang terjadi sama aku dan Jess itu urusan kita. Kita akan simpan dan tinggalkan, karena itu kan masalah kita," ucap Richard.

Diakui pria kelahiran Australia ini, dirinya merasa heran pada netizen yang sangat ingin tahu permasalahan dengan Jessica Iskandar. Karena menurutnya permasalahan di hubungan mereka bukanlah untuk konsumsi publik.

"Buatku kenapa aku enggak buka suara, kenapa aku harus buka suara kasih tahu apa yang terjadi dengan kita. Kalau sesuatu kayak gitu buat kita saja," tutur Richard.

Walaupun ia sudah tidak lagi bersama Jessica Iskandar, Richard Kyle akui dirinya masih kerap merindukan El Barack. Ia pun berjanji akan selalu ada untuk El Barack saat dibutuhkan.

"Aku juga sudah buat janji dengan Tuhan dan Jess kalau aku akan selalu ada untuk El. Kalau keluarga Jess, Jess, dan El bolehkan juga. Aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku," kata Richard.

"Karena situasinya kan tidak lagi seperti dulu. Kalau dia minta bantu aku soal PR atau minta aku ajak minum boba tea, aku akan bertanggung jawab," sambungnya.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!