sign up SIGN UP search


moms-life

Rahasia Bahagia dan Awet Muda Muzammil Hasballah & Istri

Yuni Ayu Amida Selasa, 15 Sep 2020 16:32 WIB
Muzammil Hasballah dan Sonia Ristanti Rahasia Bahagia dan Awet Muda Muzammil Hasballah & Istri/Foto: Instagram/muzammilhb
Jakarta -

Muzammil Hasballah menikahi seorang wanita bernama Sonia Ristanti pada 7 Juli 2017. Sejak saat itu, kehidupan rumah tangga qori populer lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini kerap mencuri perhatian netizen.

Nah, bebarapa waktu lalu Muzammil mengunggah potret kebahagiaannya dengan sang istri juga putri kecilnya. Ia lalu menulis bahwa rumus bahagia dan awet muda itu sederhana, tak hanya soal skincare, namun juga family care.

"Bahagia itu sesederhana melihat tawa mereka. Rumus awet muda ternyata bukan cuma SkinCare, tapi juga FamilyCare," tulis Muzammil, dilansir Instagram, Selasa (15/9/2020).


Lucunya, Muzammil mengatakan bahwa ia hanya mendapatkan nilai 4 dari rentang 1 sampai 10 dari sang istri jika ditanya soal kepedulian.

"Tapi realita... pas saya tanya ke Bunda @soniaristanti, dari skala 1 sampe 10, Ayah 'Care'-nya berapa? Jawabannya 4... Ini bukan IPK lho," candanya.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun berkomentar dengan mendoakan semoga keluarga Muzammil Hasballah selalu bahagia. Tak hanya itu, ada pula yang mengaku baper melihat harmonisnya keluarga tersebut.

Rahasia Bahagia dan Awet Muda Muzammil Hasballah & IstriRahasia Bahagia dan Awet Muda Muzammil Hasballah & Istri/ Foto: instagram

"Masya Allah semoga bahagia selalu kalian," tulis akun @asantyc***.

"Bikin Baper," timpal akun @iwanafwan***.

"MasyaAllah nyess banget lihat keluarga ust, semoga sehat selalu," tambah akun @wedang***.

Setelah menikah, pasangan memang sebaiknya menjaga hubungan tetap harmonis dan romantis, Bunda. Profesor psikologi di Albright College, Gwendolyn Seidman, Ph.D, mengatakan seseorang lebih puas dengan pasangan yang setia dan hangat.

Penelitian menunjukkan kalau fisik, status, dan kekayaan tidak memuaskan dibandingkan kedua hal itu. Kita juga cenderung menyukai pasangan yang pengertian dan baik.

"Sifat dan ciri dasar tidak penting jika pasangan tidak pengertian, loyal, dan baik," ujar Seidman, dikutip dari Psychology Today.

Simak juga pesan Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi