sign up SIGN UP search


moms-life

Eks Istri Dory Harsa Ungkap Niat Bawa Barang Ini ke Pernikahan Nella Kharisma

Yuni Ayu Amida Minggu, 20 Sep 2020 12:50 WIB
Dory Harsa dan mantan istrinya, Thari. caption
Jakarta -

Sejak menikah dengan Nella Kharisma, kehidupan Dory Harsa semakin jadi sorotan publik. Tak hanya itu, kehidupan sang mantan istri, Thari Eka Fitriana juga tak luput dari perhatian warganet.

Belum lama ini, tayangan Instagram live Thari beredar di dunia maya. Dalam tayangan tersebut, Thari mendapatkan banyak pertanyaan, mulai dari seputar kabar anaknya, hingga soal sang mantan suami.

Awalnya, Thari ditanya kenapa ia tidak pernah memperlihatkan kebersamaannya saat jalan-jalan dengan anaknya. Thari pun menjelaskan bahwa hal tersebut memang tidak perlu diunggah ke publik.


"Ya anak-anak gue, gue sendiri yang nyari duit, mau jalan-jalan bareng anak juga enggak perlu dikasih tahu ke orang juga kali," kata Thari dalam live Instagram belum lama ini.

Tak sampai di sana, ada pula warganet yang menyinggung jika Thari datang ke pernikahan Dory dan Nella Kharisma, sebaiknya ia membawa banyak tisu.

"Kalau ke nikahan Dory Nella bawa tisu yang banyak? Gue bawain karangan bunga beneran deh, ngapain gue bawa tisu," ungkapnya.

Lebih lanjut, dalam tayangan Instagram Live sebelumnya yang juga diunggah ulang di YouTube dan viral, Thari mengatakan bahwa dirinya berpisah dengan sang mantan sejak 2019. Dan saat ini ia belum menikah lagi.

"Pisah dari tahun 2019, Alhamdulillah masih sendiri belum married lagi," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah marah, kesal, ataupun membenci sang mantan suami.

"Enggak pernah benci ataupun yang kayak gimana-gimana, yang udah ya udah," katanya.

Thari juga mengungkapkan sifat dan karakter asli Dory. Ia mengatakan bahwa sebenarnya sang mantan suami adalah pribadi yang baik.

"Kalau secara fisik ganteng, manis, secara fisik. Kalau secara sifat baik, lembut, ramah tamah, kalau secara hati sst, rahasia perusahaan," tuturnya.

Sementara itu, Thari juga tak menampik bahwa ia kerap diisukan sebagai penyebab rumah tangganya berakhir. Namun Thari pun menegaskan bukan dirinya yang meninggalkan Dory Harsa.

"Gue enggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan," ucap Thari.

Di sisi lain ia juga tidak mau ambil pusing dengan semua anggapan orang yang tidak tahu kejadian sebenarnya.

"Ya bodo amat orang mau ngomong apa, keadaan sebenarnya kan gue enggak kayak gitu," ujarnya.

Simak juga kiat Enno Lerian langgeng di pernikahan kedua dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!