sign up SIGN UP search


moms-life

Dory Harsa Nikah Lagi & Diduga Pindah Agama, Eks Istri Bahas Tips Lupakan Mantan

Yuni Ayu Amida Jumat, 11 Sep 2020 22:09 WIB
Dory Harsa dan mantan istrinya, Thari. caption
Jakarta -

Dory Harsa dan Nella Kharisma tengah menjadi perbincangan publik. Mereka ternyata diam-diam sudah menikah, serta berembus isu kalau Dory Harsa pindah agama.

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma ini ikut menyeret nama Thari Eka Fitriana. Thari sendiri adalah mantan istri Dory Harsa. Keduanya bercerai pada 2019 lalu.

Perceraian Thari dan Dory awalnya disebut-sebut karena wanita itu punya pria idaman lain. Hanya saja Thari membantah keras isu tersebut.


"Gue enggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan," ungkap Tari menjawab pertanyaan netizen melalui Instagram stories beberapa waktu lalu.

Tak hanya ditanya soal penyebab cerai, netizen penasaran cara Thari move on dari Dory Harsa. Ibu dua anak tersebut pun ditanya perihal cara melupakan mantan. Kata Thari, yang penting adalah ikhlas.

"Enggak ada caranya, ya udah ikutin alur, semakin kita berusaha lupakan, jadi makin enggak lupa. Mengalir aja," katanya.

Menurut Thari mencari kesibukan juga merupakan salah satu cara untuk lupa dengan mantan. Terlebih jika sudah punya anak.

"Cari kesibukan, kalau sudah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain. Tegar karena anak-anak, dijalani aja, nikmati. Yang lalu biar berlalu," paparnya.

Seperti diketahui, Thari dan Dory Harsa menikah pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai anak kembar. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir pada 2019.

Berita rumah tangga Thari dan Dory Harsa ini kembali mencuat ke publik usai Dory Harsa menikahi pedangdut Nella Kharisma. Dory dan Nella menikah di Kediri 15 Agustus 2020. Pernikahan mereka pun baru terendus publik kemarin setelah foto dan video pernikahan mereka diunggah ke dunia maya.

Simak juga curhat Lenna Tan kompak didik anak dengan mantan suami dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi