sign up SIGN UP search


moms-life

Dory Harsa Nangis Saat Manggung, Bantah Ingat Mantan Istri

Annisa Karnesyia Minggu, 13 Sep 2020 14:38 WIB
Kemesraan Nella Kharisma dan Dory Harsa. caption
Jakarta -

Sebelum resmi meminang Nella Kharisma pada 15 Agustus 2020, Dory Harsa pernah menikah dengan Thari Eka Fitri. Dari pernikahan pertama, Dory dan Thari dikaruniai dua anak perempuan.

Dory Harsa menjadi terkenal usai videonya yang menangis di salah satu konser Didi Kempot viral. Dalam video itu, mantan penabuh kendang grup musik Lare Jawi ini menangis usai bernyanyi di atas panggung.

Beberapa waktu lalu, Dory pernah mengungkap alasannya menangis, Bunda. Ia mengaku sempat takut bernyanyi bersama Didi Kempot, sebelum tangisnya pecah di atas panggung.


"Konsernya berjalan, biasanya Om Didi enggak pernah nyuruh saya nyanyi sama sekali, enggak pernah. Ketika waktu senggang dan Om Didi mau kolaborasi, nyuruh saya maju. Takut saya, biasanya cuma di belakang main kendang," kata Dory, dalam YouTube Nufi Wardhana, dikutip Minggu (13/9/2020).

Saat mulai bernyanyi, Dory teringat kedua anaknya. Terlebih lagi, lagu yang dinyanyikan saat itu mengingatkannya pada kenangan masa lalu.

"Nah, itu lagunya sangat pas sekali, dulu kan ada kenangan juga sama masa lalu, anak-anak, dan lain sebagainya. Waktu anak-anak masih kecil dan hafal lagu-lagu itu, jadi otomatis saya kebawa, ingat," ujar Dory.

"Akhirnya baru setengah lagu sampai interlude, aku ngomong sama Mas Didi, 'Aku mundur ya'. Emang aneh sih," sambungnya.

Dory Harsa dan mantan istrinya, Thari.Dory Harsa dan mantan istrinya, Thari/ Foto: Dok. Instagram

Dory pun kembali ke posisinya sebagai penabuh kendang. Saat itu, tangisnya pecah sepanjang lagu dinyanyikan.

"Aku balik ngendang, ada kok videonya di YouTube. Aku rasakan kok terus begini, udah enggak peduli dengan penonton, aku rasa terus sakit sekali hati ini. Dirasakan sampai selesai lagunya, selesai lagunya aku pecah (nangis)," ucap pria 27 tahun itu.

Dory berusaha menutupi tangisannya agar tak terlihat penonton, Bunda. Ia ternyata takut dikira menangis karena teringat mantan istri.

"Tapi posisinya aku memang tidak memperlihatkan, sebisa mungkin begini (enggak kelihatan). Nanti dikira (mantan) kepedean, dikira nanti karena sakit sama yang dulu," katanya.

Sejak saat itu, Dory Harsa dikenal luas. Videonya yang menangis ini banyak diangkat oleh media. Beberapa orang bahkan mengaitkan kondisi saat itu dengan statusnya sebagai duda.

Dory pun blak-blakan mengakui bahwa kepopuleran yang didapatnya tak lepas dari campur tangan almarhum Didi Kempot.

"Akhirnya disenggol-senggol, ini lho pengendangnya Pakde (Didi Kempot) dan sebagainya. Pertama, mungkin karena tukang kendangnya masih muda jadi bukan karena apa-apa. Kedua, mungkin karena aku juga baru ditinggal istri, jadi berhubungan lah. Lalu orang-orang kenal, ya jadinya seperti itu," ujar Dory.

Ya, Dory Harsa kini sudah jadi penyanyi, Bunda. Pada 15 Agustus 2020, ia melepas status duda dengan menikahi pedangdut cantik Nella Kharisma. Keduanya pun baru saja merilis lagu duet berjudul Jodo.

Simak juga pesan Lenna Tan bagi yang mengalami kegagalan pernikahan, di video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi