sign up SIGN UP search


moms-life

Widyawati Curhat ke Rano Karno, Kenang Pertemuan Pertama dengan Sophan Sophiaan

Annisa Karnesyia Jumat, 04 Sep 2020 15:34 WIB
Widyawati dan Sophan Sophiaan caption
Jakarta -

Widyawati dan Sophan Sophiaan dikenal sebagai pasangan yang romantis. Sejak kepergian Sophan Sophiaan tahun 2008 karena kecelakaan, cinta Widyawati tak pernah pudar untuk suaminya itu.

Tak banyak yang tahu, kedua pasangan ini ternyata cinta lokasi, Bunda. Usai dipasangkan dalam film yang sama, Widyawati menerima lamaran Sophan Sophiaan untuk menikah.

Baru-baru ini, Widyawati blak-blakan pada Rano Karno tentang pertemuan pertamanya dengan Sophan Sophiaan. Widyawati ternyata tak langsung jatuh cinta pada suaminya itu.


"Pada pertemuan pertamanya dengan Sophan Sophiaan, Widyawati enggak langsung jatuh cinta?" tanya Rano, dalam YouTube si Rano, dikutip Kamis (3/9/2020).

"Sama sekali belum (jatuh cinta), cuma ya 'Oke keren, laki banget', cuma ada dalam hati," jawab Widyawati.

Sebelum bertemu suaminya, ternyata keluarga Widyawati sudah mengenal Sophan Sophiaan. Ibu Widyawati pun mengakui ketampanan Sophan Sophiaan.

Artis 70 tahun itu lalu semakin dekat dengan Sophan Sophiaan karena syuting bareng. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan memutuskan berpacaran.

Proses berpacaran hingga menikah terbilang singkat. Widyawati dilamar Sophan Sophiaan saat syuting, Bunda.

"Akhirnya dekat, biasa kan break adegan, ngobrol, kok seru, pacaran, jadi gitu," ujar Widyawati.

"Jadinya itu satu kali kita di Taman Suropati, kita naik mobil open cap nunggu, kamera jauh di seberang. (Sophan Sophiaan bilang) 'Wid, mau enggak nikah sama saya'. Aku (jawab) mau," sambungnya.

Widyawati menikah dengan Sophan Sophiaan pada tahun 1972. Keduanya dikaruniai dua anak bernama Roma Sophiaan dan Romi Sophiaan.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi