sign up SIGN UP search


moms-life

Nella Kharisma Nikahi Dory Harsa, Ini Kabar Pria yang Diisukan Sebagai Eks Suami

Yuni Ayu Amida Jumat, 11 Sep 2020 20:07 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah menikah caption
Jakarta -

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa tak hanya menyeret nama mantan istri Dory Harsa, Thari Eka Fitriana, namun juga menyeret nama seorang pria lain.

Usai foto pernikahan mereka tersebar di media sosial, serta konfirmasi keduanya bahwa mereka sudah menikah sejak 15 Agustus 2020 lalu, sosok pria bernama Cak Malik ikut menjadi sorotan.

Hal ini lantaran selama ini Nella Kharisma disebut-sebut merupakan istri Cak Malik, yang merupakan tukang kendang grup musik Lagista. Kabar pernikahan keduanya bahkan sempat trending sekitar tahun 2017.


Itu sebabnya saat Nella Kharisma dan Dory Harsa mengumumkan pernikahan mereka, netizen pun mempertanyakan hubungan Cak Malik dan Nella Kharisma.

Nah, pertanyaan netizen ini pun nampaknya sudah terjawab. Melalui laman Instagram pribadi Cak Malik, pria tersebut mengunggah foto pernikahannya dengan wanita lain. Ya, rupanya Cak Malik sudah menikah dengan wanita bernama Yuliana Saputri pada 2 Agustus 2020.

Tak hanya foto pernikahan saja, Cak Malik juga mengunggah fotonya saat sedang bersantai dengan sang istri, Bunda.

"My lope," tulis Cak Malik, dilansir Instagram, (11/9/2020).

cak malikcak malik/ Foto: instagram

Selain itu, terkait pernikahan Cak Malik dan Yuliana ini pun diperkuat oleh unggahan netizen di Facebook. Netizen bernama Mikael tersebut mengunggah foto-foto kebahagiaan pernikahan Cak Malik, disertai dengan caption agar tak lagi bertanya tentang hubungan Cak Malik dan Nella Kharisma.

"Ngak perlu ada gosip antara Cak Malik dgn Nella Kharisma lagi. Ngak perlu gosip dijadikan sbg cara-cara agar viral dan menjadi trending topik," tulis Mikael.

"Yg menjadi YouTuber, jadilah YouTuber yg baik, beretika dan menghormati norma-norma kesantunan dlm menggunakan media sosial. Biarlah masing-masing mencari jalan hidupnya sendiri dan menemukan kebahagiaannya sendiri," sambungnya.

Mikael juga menuliskan tanggal pernikahan Cak Malik dan Yuliana, yakni pada 2 Agustus 2020. Serta mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang harmonis.

"Cak Malik - Lagista (Muhamad Maliki) menikah dgn Yuliana Saputri, tgl. 2 Agustus 2020. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin Yaa Rabbal'Aalamiin," tulisnya.

Sementara itu, unggahan di Instagram Cak Malik sendiri ramai dikomentari netizen, Bunda. Banyak yang memberi selamat atas pernikahan mereka.

"Alhamdulillah samawa mass, hanya maut yg memisahkan bahagia slalu," tulis akun @elsasafira***.

"pengantin baruu kii, langgeng terus mas malikk," tambah akun @sindyt***.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang memuji bahwa istri Cak Malik saat ini lebih cantik dari Nella Kharisma.

"Ini mah cantik natural, nella kharisma lewaaaaattt," kata @ahmadmukhlis***.

"Ayu sekali, kalah mbak Nella," timpal akun @naratn***.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan soal pernikahan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi