sign up SIGN UP search


moms-life

Cara Tepat Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak, Yuk Tanya Pakar di Sini

Muhayati Faridatun Senin, 14 Sep 2020 20:32 WIB
Girl showing her mom new games on her tablet. Sitting at table, taking a break from doing homework. Ilustrasi mempersiapkan dana pendidikan anak/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Nebojsa93
Jakarta -

Sebagai orang tua, Bunda dan Ayah tentu menginginkan yang terbaik untuk masa depan anak. Termasuk dalam hal pendidikan. Untuk mendukung anak mendapat pendidikan yang layak, kita tentu harus mempersiapkan dana pendidikan dengan baik.

Biaya pendidikan anak memang sebaiknya dipersiapkan sejak dini ya, Bunda. Tapi terkadang, ada saja kendala yang membuat orang tua kesulitan mengelola dana pendidikan anak. Belum lagi biaya kebutuhan rumah tangga yang sudah rutin dikeluarkan.

Terlebih di masa pandemi Corona, yang menuntut kita beradaptasi dengan segala perubahan. Seperti yang Bubun alami nih. Kok jadi galau ya mau mendaftarkan anak kedua sekolah di tahun depan. Apakah tetap belajar online seperti pandemi saat ini?


Terbayang bagaimana repotnya kalau dua anak belajar di rumah saja, sementara Bubun dan suami tetap bekerja. Alhasil, biaya yang sudah disiapkan untuk mendaftar sekolah malah terpakai untuk kebutuhan darurat lain.

Kebetulan, Bubun mau mendaftarkan anak kedua di sekolah swasta yang sama seperti kakaknya. Salah satu alasannya klise sih, biar enggak ribet antar dan jemput mereka he he he...

Nah masalahnya, Bubun harus mulai dari awal lagi untuk mempersiapkan dana pendidikan anak kedua. Bagaimana ya cara tepat mengelolanya supaya enggak terpakai di tengah jalan? Apakah Bunda mengalami hal yang sama?

Yuk, tanya pakar langsung di HaiBunda Squad Online September, yang akan menggelar event workshop financial planning. Dengan tema Pentingnya Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak Sejak Dini, acara ini menghadirkan Fransisca Emi, Financial Trainer QM Financial, dan Vita Nova, S.E., S.H., selaku mompreneur.

Event akan berlangsung pada 22 September 2020 mulai pukul 19.00 WIB. HaiBunda akan mengajak bunda-bunda untuk gathering, sharing, dan playing yang seru pastinya. Bagi Bunda yang ingin bergabung, daftar yuk di sini. Gratis!

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi