sign up SIGN UP search


moms-life

Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tatapan BCL ke Nisan Suami Jadi Sorotan

Annisa Karnesyia Rabu, 16 Sep 2020 14:12 WIB
Bunga Citra Lestari di instagram. caption
Jakarta -

Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Bunga Citra Lestari (BCL) bersama keluarga besarnya mengunjungi makam sang suami, Ashraf Sinclair. Tampak juga Noah Sinclair, putra semata wayang BCL datang menemani.

Momen ini dibagikan ibu BCL, Emmy Muchlis, di akun Instagram miliknya. BCL tampak berjongkok di sebelah makam Ashraf dan memandangi batu nisan sang suami.

"#Alfatihah utk dady Ash# menjelang psbb#," tulis Emmy, dikutip Selasa (15/9/2020).


Di foto lainnya, Noah juga melakukan hal yang sama seperti ibunya. Ia berjongkok sambil menengadahkan tangan, menatap makam sang ayah.

Dalam salah satu potret yang diunggah juga terlihat kedua orang tua BCL serta Noah Sinclair foto bersama dengan posisi sudah berdiri. Sedangkan BCL masih tetap duduk memandangi nisan mendiang suaminya.

BCL di Makam AshrafBCL di Makam Ashraf/ Foto: Instagram @emmymuchlis

Unggahan Emmy ini dibanjiri komentar netizen. Beberapa di antaranya bicara soal ketulusan cinta BCL untuk sang suami. Sementara yang lain, mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf.

"Ya allah nyesss rasa hati... Semoga kak unge n noah sllu diberikan kekuatan dan ketabahan..," tulis @desy***.

"Tulusnya cinta BCL sama suaminya asraf," ujar @nanda***.

"Alfatihah untuk Dady ash semoga Dady ash tenang disana kami disini hanya bisa mendoakan Dady ash dari jauh," tulis akun @azizah***.

Sejak meninggalnya Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu, BCL sudah mulai membuka diri. Ia sudah kembali tampil di depan publik dan berani mengungkapkan perasaannya.

Belum lama ini, BCL memberi pesan untuk mendiang suaminya lewat narasi video di YouTube. Dalam video itu, BCL menjelaskan alasannya memutuskan kembali ke panggung tak lama setelah kepergian Ashraf Sinclair.

"Dear Love, sempat terlintas di kepala aku. Bisakah aku jalani ini? Kuatkah aku? Kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan. Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. tapi aku tetap berjalan, meski terkadang mundur beberapa langkah lalu kembali maju melangkah," kata wanita 37 tahun itu.

BCL mengungkap bahwa salah satu alasannya adalah sang putra. Ia berusaha untuk kuat melanjutkan hidup bersama sang buah hati.

"Ku coba untuk berdiri kuat, bergandeng tangan dengan Noah. Melanjutkan sisa hari tanpa mu," ucapnya.

Simak juga firasat aneh istri Bani 'Seventeen' sebelum suaminya meninggal dunia, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi