Sign Up search


trending

Ultah, BCL Bahagia Ditemani Ibunda Ashraf Sinclair di Jakarta

Kurnia Yustiana Selasa, 24 Mar 2020 07:29 WIB
Ultah, BCL Bahagia Ditemani Ibunda Ashraf Sinclair di Jakarta caption
Jakarta - Pada Minggu (22/3/2020) kemarin, Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahun ke-37. Saat bertambah usia, BCL ditemani ibunda Ashraf Sinclair yang datang dari di Malaysia.

Sang ibu mertua, Dida Sinclair, mengunjungi BCL dan Noah Sinclair di Jakarta. Potret kebersamaan BCL, Noah Sinclair dan Dida Sinclair di Ibu Kota ikut terlihat dalam unggahan Instagram adik almarhum Ashraf, Aishah Sinclair, @aishahjennifer, Senin (23/3/2020).


Pada foto tersebut, tampak keluarga Ashraf Sinclair di Malaysia video call dengan BCL untuk merayakan ulang tahun. Ada empat bagian foto di mana BCL, Noah Sinclair dan ibunda Ashraf Sinclair terlihat di sisi bawah.


Ketiganya tampak berpose bahagia. Ibunda Ashraf Sinclair tersenyum di sebelah cucunya. Momen video call ini rupanya baru pertama kali dilakukan meskipun sudah lama punya grup keluarga.

Selain menemani BCL ulang tahun dan video call di Jakarta, ibunda Ashraf Sinclair di akun Instagramnya hari ini juga mengunggah gambar bunga mawar, disertai pesan haru yang ditujukan untuk sang menantu.

"Kamu telah melewati hari-hari penuh cinta untuk dia (Ashraf Sinclair), dan untuk memulai hidup baru bersama Noah, dengan dukungan penuh cinta dari kedua pihak keluarga," tulisnya di akun @dida_sinclair.

Ultah, BCL Bahagia Ditemani Ibunda Ashraf Sinclair di JakartaFoto: Instagram

Sang ibu mertua lalu menjelaskan maksud dari gambar bunga mawar, yang merupakan simbol untuk menemani BCL dalam menjalani kehidupan dengan tetap tegar dan bahagia.

"Semoga mawar ini bisa menjadi teman dan pengingat bagimu untuk terus menjalani hidup dengan kuat, sehat, panjang umur dan murah rezeki," ungkapnya.


Simak juga video pesan menyentuh dari Marissa Nasution berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]




(kuy/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi