sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Bella Saphira Mualaf dan Lepas Karier Demi Menikah dengan Anggota TNI

Annisa Karnesyia Kamis, 08 Oct 2020 20:53 WIB
Bella Saphira dan suami, Agus Surya Bakti caption
Jakarta -

Tujuh tahun sudah Bella Saphira menjalani rumah tangga dengan Letnan Jenderal TNI, Agus Surya Bakti. Pernikahan Bella tahun 2013 silam sempat mengejutkan publik karena sedang di puncak kariernya.

Belum lama ini, Bella buka suara soal perubahan hidupnya setelah menikah. Menurutnya, dia dan sang suami memiliki ego yang besar sebelum menjadi suami istri.

"Saya harus jujur bahwa banyak sekali di saat awal itu semua ego dari masing-masing pribadi suami dan saya lebih besar. Contoh, saya sudah punya karier sendiri, berangkat dari keluarga yang juga bisa dibilang tidak kekurangan, terus merasa ada saat pelik, ada tuh gengsi-gengsi," kata Bella, dalam channel YouTube STARPRO Indonesia, dikutip Kamis (8/10/2020).


"Tapi kan sama, beliau (suami) juga berpikir begitu. Beliau lebih keras dari yang orang kira, karena perjalanan hidupnya keras banget, beda dengan saya," sambungnya.

Bella mengatakan, dia dan suaminya memiliki banyak perbedaan. Namun, mau tidak mau keduanya harus saling menerima, Bunda.

"Enggak ada yang sama, yang sama itu ada paling hobi tapi untuk hal lain semua rata-rata hampir berbeda. Tapi, ya begitulah kehidupan," ucapnya.

Saat memutuskan menikah dengan Agus Surya Bakti, Bella melepas kariernya di dunia hiburan. Bella mengaku cukup berat untuk meninggalkan pekerjaannya ini.

"Enggak gampang buat saya ninggalin kerjaan saat itu, ya banyak duit, perempuan, mau ngapain enggak usah minta izin. Begitu banyak perubahan dalam hidup saya karena harus dijalani. Ini enggak akan jadi rumah tangga kalau enggak ada yang mau berubah, demikian juga suami saya," ujarnya.

Keputusannya menikah dengan Agus Surya Bakti tidak pernah disesalinya. Apalagi, sejak dulu Bella memang tidak ingin mencari pasangan dari dunia entertain.

"Saya saja waktu itu enggak mau sama orang dari dunia entertain, jujur saja nih. Saya pikir pada saat itu, 'ah saya enggak mau', saya enggak bisa terima kalau pasangan saya harus berpelukan dengan lawan jenis, cipika-cipiki ke lawan jenis. Saya sulit menerima, walaupun kehidupan saya seperti itu," ucap Bella.

Selain soal karier, Bella pernah menghadapi situasi sulit saat memutuskan jadi mualaf Keputusannya ini sempat ditentang banyak orang.

"Banyak benturan, terutama dari kedua orang tua saya, keluarga saya, ya tante, ya keluarga ibu dan bapak, terus beberapa teman, kenalan, komunitas gereja, orang-orang yang beragama Kristen, penggemar saya, apalagi saya mualaf ya," ujarnya.

Bella berusaha melalui semua benturan akibat keputusannya ini, Bunda. Ia berusaha meyakinkan diri dengan apa yang akan dijalaninya kelak setelah menikah.

"Saya banyak melalui dan menelan. Kita telan saja. Saya punya keyakinan itu 50 persen, 50 persennya lagi adalah ya saya yakin saja, yakin bahwa ini akan saya jalani," kata wanita 47 tahun itu.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi