sign up SIGN UP search


moms-life

3 Arti Mimpi Wanita Menikah, Pertanda Baik atau Buruk?

Siti Hafadzoh Selasa, 13 Oct 2020 18:05 WIB
Happy wedding photography of bride and groom at wedding ceremony. Wedding tradition sprinkled with rice and grain caption
Jakarta -

Bunda pernah mimpi menikah padahal sama sekali tidak sedang memikirkan tentang pernikahan? Mimpi menikah ini tidak selalu berkaitan dengan hubungan romantis lho, Bunda.

Justru mimpi menikah malah bisa dikaitkan dengan hal lain, salah satunya adalah komitmen. Nah, kalau Bunda sedang hamil, mimpi menikah bisa jadi pertanda tentang jenis kelamin bayi yang dikandung.

Berikut ini 3 arti mimpi wanita menikah, dirangkum dari berbagai sumber.


1. Mimpi pernikahan padahal belum ada rencana akan menikah

Mimpi seperti ini tidak ada hubungannya dengan keinginan untuk segera menikah lho. Tapi, mimpi menikah memang ada hubungannya dengan komitmen.

Dilansir Times Now, pada dasarnya, pernikahan itu membutuhkan komitmen. Mimpi menikah melambangkan bahwa ada komitmen baru yang Bunda mulai dalam kehidupan nyata, seperti hubungan hingga pekerjaan.

2. Mimpi menikah dengan seseorang yang tidak dicintai

Mungkin mimpi ini akan terasa aneh dan menakutkan. Bagaimana tidak? Menikah dengan seseorang yang sama sekali tidak dicintai.

Namun, Bunda tidak perlu khawatir. Mimpi ini mungkin memang ada hubungannya dengan orang tersebut. Dalam hal ini, bisa saja Bunda memiliki komitmen dalam hal pekerjaan dan lain-lain dengan orang itu.

3. Ibu hamil mimpi menikah

Ada dua kemungkinan ketika ibu hamil mimpi tentang pernikahan. Ini berkaitan dengan jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan, Bunda.

Kalau ibu hamil mimpi melihat dirinya menikah, artinya bayi yang akan lahir adalah perempuan. Sedangkan, kalau ibu hamil mimpi menikah di malam hari, mungkin jenis kelamin bayinya laki-laki nih, Bunda.

Lihat juga cerita Chua 'Kotak' dan suami yang saling bongkar masa lalu sebelum menikah berikut ini yuk, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi