sign up SIGN UP search


moms-life

Putri Diana Menangis Semalam Usai Labrak Pelakor, Begini Sikap Charles

Muhayati Faridatun Minggu, 18 Oct 2020 13:25 WIB
NEWCASTLE, AUSTRALIA - 1983: Princess Diana And Prince Charles watch an official event during their first royal Australian tour 1983 IN Newcastle, Austrlia. (Photo by Patrick Riviere/Getty Images) Putri Diana Menangis Semalam Usai Labrak Pelakor, Begini Sikap Charles/ Foto: Patrick Riviere/Getty Images
Jakarta -

Putri Diana tak kuasa menahan diri untuk membiarkan perselingkuhan Pangeran Charles. Ia berani melabrak Camilla Parker Bowles, yang kembali menjalin hubungan dengan Sang Pangeran.

Camilla memang bukan sosok baru dalam kehidupan Pangeran Charles. Mereka menjalin kasih di awal 1970-an, namun Istana tak menyetujui karena Camilla bukan keturunan 'darah biru'. Bahkan menurut kabar yang beredar, Camilla tak diterima lantaran sudah tidak perawan.

Pangeran Charles akhirnya menikahi Putri Diana, yang merupakan garis keturunan Earl Spencer, pada 29 Juli 1981. Baru lima tahun berjalan, perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla terungkap. Saat itu, Pangeran William berusia 4 tahun dan Pangeran Harry baru 2 tahun.


Setelah itu, Putri Diana memberanikan diri melabrak Camilla pada 1989. Tepatnya di pesta ulang tahun ke-40 adik perempuan Camilla, Annabel Elliot, di Richmond. Putri Diana menghampiri Camilla yang sedang ngobrol bersama Pangeran Charles dan seorang teman laki-laki.

Pangeran Charles dan CamillaPangeran Charles dan Camilla/ Foto: YouTube National Geographic

Putri Diana lalu meminta waktu untuk bicara empat mata dengan Camilla Parker Bowles. Dikutip dari tayangan YouTube channel National Geographic, Princess of Wales langsung membahas hubungan gelap Camilla dan Pangeran Charles.

"Aku tahu apa yang terjadi di antara kamu dan Charles, dan aku hanya ingin kamu tahu itu," ucap Putri Diana.

Camilla menjawab, "Kamu sudah mendapatkan semua yang kamu inginkan. Kamu membuat semua pria di dunia jatuh cinta padamu, dan kamu punya dua anak yang manis, apa lagi yang kamu inginkan?"

Putri Diana kemudian meminta Camilla agar tidak memperlakukannya seperti orang idiot. Ia pun mengatakan, "Aku menginginkan suamiku."

Dalam perjalanan pulang dari pesta, kata Putri Diana, suasana di mobil sangat tidak menyenangkan. Ia bisa merasakan, Pangeran Charles begitu meradang atas tindakan yang ia lakukan di pesta. Putri Diana pun tak bisa menahan air mata.

"Di mobil dalam perjalanan pulang, suamiku melupakanku seperti ruam yang buruk," ungkap Putri Diana.

"Aku menangis, tak pernah menangis seperti ini sebelumnya. Ini adalah tujuh tahun kemarahan yang terpendam. Aku menangis dan terus menangis, tidak bisa tidur semalaman."

Lalu keesokan harinya, Putri Diana mengaku ada perubahan yang luar biasa dalam dirinya. Tapi, ia masih merasakan amarah dan cemburu dalam dirinya.

Bunda, simak juga cerita cinta dr.Lula Kamal dengan suami kedua, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi