sign up SIGN UP search

moms-life

Inul Ternyata Pernah Minta Cerai, Relakan Adam Punya Anak Bersama Wanita Lain

Yuni Ayu Amida Jumat, 30 Oct 2020 20:03 WIB
Inul Daratista di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan. caption
Jakarta -

Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno memang selalu tampak harmonis. Namun siapa sangka, dulu Inul sempat berpikir untuk cerai dari suaminya tersebut, Bunda.

Hal ini lantaran Inul dulu mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Sementara ia sadar bahwa sang suami pasti ingin memiliki anak.

"Aku sih sempat minta pisah, karena aku yakin setiap suami pasti mengharapkan keturunan, pernah aku bilang sama Pakde aku, om aku, ya sudah aku dicerai saja," ujar Inul Daratista, dilansir YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (30/10/2020).


"Maksudnya enggak ada harapan aku punya anak gitu, karena dahulu enggak ada proses bayi tabung. Kalaupun ada cuma selentingan saja, dan aku enggak punya duit saat itu," sambungnya.

Di sisi lain, selama 14 tahun itu, sang suami mengaku tak pernah mempermasalahkan soal keturunan. Ia tidak pernah menuntut Inul untuk hamil.

"Permasalahan itu permasalahan yang sensitif, jadi enggak pernah sama sekali ngomongin selama pernikahan 14 tahun itu," kata Adam.

"Enggak pernah nuntut aku punya anak, enggak pernah," timpal Inul.

"Jangankan nuntut, bicara mengenai anak saja enggak pernah, satu kali saja enggak pernah, selama 14 tahun," tambah Adam lagi.

Inul akui bahwa kekurangan ada pada dirinya. Sementara sang suami dalam kondisi sehat.

"Aku yang enggak bisa punya anak, setelah dicek dia sehat, aku ngecek dan ternyata di dinding pintu rahim tempat sperma masuk itu memang ada miom, ada kista, yang menghalangi dan tidak bisa hamil," ucap Inul.

Meski tahu kondisi istrinya, Adam tidak mau menceraikan Inul. Ia memilih untuk tetap bersama sang istri yang dicintainya tersebut.

"Tapi Mas Adam sempat bilang sama Pakde aku, ya punya anak enggak punya anak, susah senang berdua dinikmati aja," kata Inul.

Adam sulit untuk begitu saja melepas istrinya, pasalnya perjuangan untuk menikahi Inul juga tidaklah mudah. Hubungan mereka berdua sempat tak direstui. Alasan itu yang membuat Adam tetap setia dengan Inul.

"Terima (Inul apa adanya), karena ya proses perjalanan kita. Yang kedua, aku sadar betul kalau itu aku permasalahkan pasti menjadi masalah. Karena orang menikah salah satu tujuan untuk keturunan," ujar Adam.

Kini pasangan tersebut tak lagi mempersoalkan keturunan. Terlebih akhirnya Inul bisa hamil dengan proses bayi tabung dan melahirkan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

Simak juga menguak mitos keberhasilan bayi tabung dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!