sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tips Membuat Durasi Bercinta Lebih Lama Untuk Capai Orgasme Bersama

Yuni Ayu Amida Jumat, 20 Nov 2020 22:02 WIB
Young attractive happy couple having romantic time in bed caption
Jakarta -

Biasanya saat berhubungan seksual, pria lebih cepat orgasme daripada wanita. Hal ini karena wanita membutuhkan waktu lebih untuk meraih orgasme.

Nah, tak jarang hal ini membuat wanita mungkin merasa 'kurang puas', dan butuh durasi lebih lama. Lalu, bagaimana caranya untuk meningkatkan durasi bercinta?

Berikut ini 5 tips membuat durasi bercinta jadi lebih lama, dikutip dari Women's Health.


1. Coba teknik squeeza

Teknik ini bisa membuat Bunda dan pasangan melakukan hubungan seks lebih lama. Caranya, sebelum pasangan orgasme, minta dia untuk menarik diri dari Bunda.

Kemudian, genggam organ intim. Jangan terlalu keras, namun lakukan tepat sebelum pasangan merasa akan orgasme. Coba trik ini untuk menunda ejakulasi.

2. Maksimalkan foreplay

Foreplay sebenarnya merupakan hal yang penting dilakukan saat berhubungan seks, Bunda. Tujuannya agar miss v bisa terlumasi dengan baik, serta mengurangi risiko sakit saat penetrasi.

Foreplay juga membuat bercinta jadi lebih panas dan menyenangkan.

3. Tukar posisi

Biasanya pria bisa tahu kapan mereka akan orgasme. Jadi, sebelum mereka benar-benar orgasme, cobalah meminta mereka untuk tukar posisi.

Mendekati orgasme, Bunda juga mungkin akan merasa bahwa Mr.P pasangan mengencang. Bergeraklah dengan kecepatan yang ritmenya dapat diprediksi untuk memperlambat orgasme pria. Dengan begini, durasi bercinta pun akan lebih lama.

Simak juga tips untuk bisa melakukan durasi seks lebih lama dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Chow Yun Fat dan istri



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi