sign up SIGN UP search


moms-life

Benarkah Putri Diana & Pangeran Charles Punya Anak Perempuan yang Dirahasiakan?

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Jumat, 05 Aug 2022 23:19 WIB
Putri Diana dan Charles Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge
Jakarta -

Kisah kehidupan anggota kerajaan Inggris selalu menjadi perbincangan hangat di publik. Beberapa waktu lalu, isu aneh tentang anak perempuan rahasia Pangeran Charles dan Putri Diana sempat ramai diberitakan.

Dilasir Daily Mail, sebelum melahirkan Pangeran William, Putri Diana diisukan telah memiliki anak perempuan bernama Sarah. Sarah diketahui tinggal di kota kecil New England, Amerika Serikat (AS).

Menurut sebuah klaim, pada Desember 1980, Diana yang masih berusia 19 tahun menjalani tes ginekologi. Ia diperintahkan Ratu Elizabeth II menjalani tes untuk memastikan bahwa dia mampu melahirkan anak, sebelum pertunangannya dengan Charles diumumkan.


Selama menjalani tes, sel telur Putri Diana dibuahi dengan sperma Pangeran Charles. Tes ini terbukti berhasil dan embrio Putri Diana diperintahkan untuk dimusnahkan.

Namun, salah satu dokter dari tim yang memeriksa Putri Diana dikabarkan melakukan pelanggaran. Ia diam-diam menahan salah satu embrio dan menanamkan di dalam rahim istrinya sendiri. Tanpa mengetahuinya, sang istri hamil dan mengandung anak Pangeran Charles dan Putri Diana.

Bayi perempuan bernama Sarah lahir pada Oktober 1981, sepuluh minggu setelah pernikahan Charles dan Diana digelar. Jika benar, Sarah adalah kakak Pangeran William yang berusia delapan bulan lebih tua darinya.

Sosok Sarah memang cukup misterius. Sarah dilaporkan pernah mengklaim dirinya sering disebut mirip Putri Diana. Saat Sarah berusia sekitar 20 tahunan, orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Ia mengetahui kebenaran tentang dirinya dari buku harian orang tuanya. Buku harian itu mengungkapkan bahwa dia adalah produk dari embrio yang didonasikan dan in vitro fertilisation (IVF) tahap pertama di awal 1980-an.

Sarah pun berusaha melacak asal usulnya. Tetapi, sekitar tahun 2013, dia mendapat ancaman di telepon yang memperingatkannya untuk berhenti mencari asal-usul keluarganya.

Sarah lantas berpikir hidupnya mungkin dalam bahaya. Ia juga dihantui oleh anggapan bahwa kematian Putri Diana di Paris bukanlah kecelakaan, tapi pembunuhan. Sarah akhirnya bermigrasi ke Amerika dan tinggal dengan menggunakan identitas rahasia.

Kisah anak perempuan yang dirahasiakan ini sempat mengejutkan banyak pihak, Bunda. Lalu, apakah benar Pangeran Charles dan Putri Diana memiliki anak perempuan?

Klik NEXT untuk penjelasan lengkapnya ya.

Chow Yun Fat dan istriFoto: HaiBunda

Simak juga cerita Tya Ariestya saat menjalani proses bayi tabung, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Teori Konspirasi Anak Perempuan Charles dan Diana
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!