sign up SIGN UP search

moms-life

Sekeluarga Positif COVID-19, Fanny Fabriana Masih Mual & Sakit Tulang Rusuk

Annisa Karnesyia Senin, 04 Jan 2021 09:15 WIB
Awal mula Fanny Fabriana sekeluarga positif COVID-19
Fanny Fabriana bersama suami dan 3 anaknya caption

Awal mula Fanny Fabriana sekeluarga positif COVID-19

Fanny Fabriana dan keluarganya tengah menjalani isolasi mandiri di rumah, setelah dinyatakan positif COVID-19. Menurut sang ibu, mereka tetap menjalankan protokol kesehatan selama isolasi mandiri.

"Selama perawatan isolasi mandiri, kami tetap disiplin pakai masker walau tahu semua sudah terpapar. Karena kita sakit, semua jadi kita bisa saling support satu sama lainnya," kata ibunda Fanny, Tati Rusmiyati.

Selama isolasi mandiri, Fanny dan keluarga mengonsumsi obat-obatan medis dan vitamin, Bunda. Selain itu, mereka juga menggunakan obat dari Cina.


"Yang pasti. Vitamin seperti propoelix, Health, clover honey, becom-zet. Obat-obatannya seperti Azithromycin, N- Ace, sumagesic, aspilet, dan tidak lupa kayu putih. Tambahan pakai obat Cina juga," ungkap Tati.

Dalam unggahan di Instagram Stories, Fanny Fabriana mengungkapkan perasaannya usai mendapatkan dukungan dari teman-teman. Ia juga berterima kasih telah didoakan agar segera sembuh.

"Semakin banyak yang doain dan kasih keluargaku support. Semakin Aku bersyukur dan terharu sampe pengen nangis,,, Terima kasih ya teman-teman, berarti sekali buat aku. Sehat-sehat ya,," tulis Fanny.

Kita doakan ya, Bunda, semoga Fanny Fabriana dan keluarga lekas sembuh.

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi