sign up SIGN UP search


moms-life

Pikiran Sedang Kusut? Ini 5 Posisi Seks Pelepas Stres yang Bisa Dicoba

Kinan Sabtu, 09 Jan 2021 22:00 WIB
Posisi Seks Pelepas Stres yang Bisa Dicoba
Passionate beautiful couple foreplay in bed caption

3. Posisi Seks In a Chair

Jika bercinta umumnya dilakukan di ranjang, yuk coba sesuatu yang berbeda dengan pindah melakukannya di kursi atau sofa, Bunda. Lakukan senyaman mungkin, bisa dengan suami atau istri yang duduk di kursi. Melakukan sesuatu yang berbeda dan unik juga bisa meningkatkan sensasi bercinta, sehingga membuat orgasme lebih mudah dicapai.

4. Posisi Seks The Plow

Saat berbaring telentang, coba angkat satu kaki Bunda ke bahu suami, lalu saat sudah seimbang angkat kaki lainnya. Posisi ini mungkin akan terasa melelahkan jika dilakukan terlalu  lama, tetapi sensasi penetrasinya bisa lebih dalam dan intens sehingga membantu melepaskan stres.

Jangan lupa sesuaikan dengan kenyamanan suami juga, ya. Ini supaya orgasme dan rasa rileks sesudahnya bisa lebih mudah dicapai bersama.


5. Posisi Seks Missionaris

Salah satu posisi klasik ini juga bisa menjadi posisi seks pelepas stres yang mudah dilakukan lho, Bunda. Posisi ini dilakukan dengan berbaring dan saling berhadapan. Meski terkesan biasa, posisi seks missionaris mengutamakan kedekatan melalui tatapan mata yang dalam, sehingga rasa dicintai dan nyaman pun bisa didapat, sehingga membantu melepaskan endorfin lebih lancar.

(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi