sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Pilu Ibunda Anita Mui Kehilangan 3 Anak karena Kanker

Yuni Ayu Amida Senin, 11 Jan 2021 16:04 WIB
Anita Mui caption
Jakarta -

Hati orang tua mana yang tidak hancur saat kehilangan anak karena meninggal dunia. Hal tersebutlah yang dirasakan oleh orang tua mendiang penyanyi legendaris Anita Mui, Tam Mei Kam.

Menyedihkannya lagi, Tam Mei Kam yang sekarang tinggal dengan satu anaknya yang masih hidup yakni putra tertuanya, Mui Kai Ming, kehilangan tak hanya satu anak akibat kanker, Bunda. Ya, tiga anak Tam, termasuk Anita Mui, meninggal karena kanker.

Dikutip dari Straits Times, ibu mendiang Anita Mui secara tragis kehilangan satu anak lagi karena penyakit yang ditakuti tersebut. Wanita berusia 92 tahun itu begitu berduka atas kematian putra keduanya, Mui Tak Ming (62), akibat kanker tenggorokan, demikian yang dilaporkan Apple Daily.


Sementara itu, seperti diketahui, kakak perempuan Anita Mui, Mui Oi-fong, juga meninggal karena kanker rahim pada tahun 2000 silam. Anita Mui sendiri kehilangan nyawanya karena kanker serviks pada tahun 2003.

Sebagai informasi, dilansir China Daily, mendiang Anita Mui yang dikenal sebagai aktris pop Hong Kong meninggal pada 30 Desember 2003 di Rumah Sakit Sanitorium Hong Kong.

Ia meninggal kurang dari empat bulan setelah mengungkapkan ke publik bahwa dirinya mengidap kanker serviks. Saat meninggal, usianya 40 tahun.

Dalam laporan, dikatakan bahwa Anita Mui dirawat di rumah sakit setelah mengalami koma. Laporan lain mengatakan Mui meninggal karena gagal paru-paru karena efek samping obat yang dia minum untuk melawan kanker.

Klik halaman selanjutnya.

Simak juga penyebab dan cara cegah kanker serviks dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly Goeslaw
(yun/kuy)
Anita Mui Melawan Kanker
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi