sign up SIGN UP search


moms-life

Nikahi Indah Permatasari Tanpa Restu Ibunda, Arie Kriting: Kami Tak Melawan Arus

Yuni Ayu Amida Rabu, 13 Jan 2021 07:55 WIB
Harapan Arie Kriting usai nikahi Indah Permatasari
Arie Kriting caption

Harapan Arie Kriting usai nikahi Indah Permatasari

Arie Kriting berharap, kedepannya ia bisa menjadi imam yang baik untuk Indah Permatasari, serta bisa bersama-sama seiring sejalan dalam mengarungi hidup.

"Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit," tulisnya.

"Semoga kuat selamanya ya Nona."


Seperti diketahui, hubungan mereka sempat diwarnai konflik dengan ibunda Indah. Perseteruan diduga karena ibunda Indah menganggap Arie memberi pengaruh negatif pada putrinya. Tapi kini, mereka akhirnya resmi menikah walaupun ibunda Indah masih belum memberikan restunya.

Kabar pernikahan ini pun tetap disambut bahagia oleh netizen, serta rekan-rekan Arie Kriting dan Indah. Mereka semua mengucapkan selamat atas pernikahan pasangan tersebut.

"Selamat bahagia, Kak Arie dan Indah @indahpermatas," kata akun @non*****.

"Kak ariiee dan kak @indahpermatas congratss!!! Smg banyak bahagia nya dalam suka maupun duka, dan saling menghargai selamanya," tambah akun @ch*****.

"Selamat kak ari, atas pernikahannya," timpal akun @aditya_*****.

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi