moms-life

Wajah Ariel Disebut Lebih Glowing dari Anya Geraldine, Apa Skincarenya?

Asri Ediyati   |   HaiBunda

Minggu, 17 Jan 2021 08:00 WIB

Jakarta -

Jika Bunda perhatikan, wajah Nazril Irham aliasĀ Ariel 'NOAH' sejak dari dulu tak mengalami perubahan yang signifikan. Wajahnya masih awet muda. Setuju enggak, Bun?

Penyanyi berusia 39 tahun ini juga tampak tak menua dan malah terlihat makin bersinar. Menurut Anya Geraldine yang saat itu berbincang dengannya, wajah Ariel juga tak beruntusan, Bunda.

Melihat Ariel secara langsung, Anya langsung merasa iri karena wajah Ariel begitu mulus. "Kak, kan banyak yang bilang Kak Ariel tuh makin tua makin kece, perawatannya kayak gimana sih?" tanya Anya ketika menjadi host di acara Tanya, di YouTube WAW Entertainment.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Anya mengaku begitu melihat wajahnya dari dekat, wajah Ariel tak memiliki kerutan. Ia pun bertanya soal skincare yang dipakai Ariel secara rutin.

Ariel pun terang-terangan mengungkap bahwa saat ini memang ia mulai merawat wajahnya. Ayah satu anak itu mengatakan merawat wajahnya tak memerlukan skincare khusus.

"Aku mulai pakai itu. Kalau orang itu kan kalau sudah mulai di atas 30 regenerasi kulitnya kan mulai berkurang tuh, nah musti mulai pakai bukan skin care, tapi moisturizer (pelembap) saja ya, karena merokok sering kering tuh si mukanya," tutur Ariel.

Di kesempatan yang sama, Ariel juga mengaku sama sekali tak insecure dengan fisiknya saat ini. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Di rumah saja karena working from home bukan berarti Bunda melupakan skincare, cek tips merawat kulit wajah selama pandemiĀ melalui video berikut. Jangan sampai disepelekan ya, Bunda!

[Gambas:Video Haibunda]

Banner GKR BendaraFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari



TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT