sign up SIGN UP search


moms-life

Semasa Hidup, Begini Cara Syekh Ali Jaber Jaga Perasaan Istri

Muhayati Faridatun Jumat, 11 Jun 2021 14:45 WIB
Ali Saleh Mohammed Ali Jaber Syekh Ali Jaber/ Foto: Lintang Jati Rahina / 20detik
Jakarta -

Semasa hidupnya, Syekh Ali Jaber memiliki pribadi yang sangat berkesan di mata sang istri, Deva Rachman. Ulama berdarah Arab ini rupanya sangat menjaga perasaan istrinya, Bunda.

Deva Rachman dinikahi Syekh Ali pada 2017 silam. Ia mengatakan, bagaimana cara sang suami berusaha adil dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Pasti setiap istri punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," ujar Deva Rachman, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom beberapa waktu lalu.


Wanita yang menjabat senior advisor di salah satu kantor kebijakan publik ini juga bercerita, bagaimana dirinya dan Syekh Ali Jaber selalu berusaha mempertahankan keutuhan pernikahan.

Deva Rachman lalu mengungkap, bagaimana ia harus mengubur mimpinya setelah Syekh Ali Jaber tiada. Termasuk keinginan memiliki anak, Bunda.

Wanita kelahiran 1976 ini pun mengakui, begitu banyak rencana yang ingin ia lakukan bersama Syekh Ali. Namun ternyata, takdir Tuhan berkata lain. Lalu, bagaimana ia bisa mengikhlaskan kepergian sang suami untuk selamanya?

Simak jawabnya dalam video Intimate Interview di bawah ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi