sign up SIGN UP search


moms-life

3 Artis Lawas Nikah Lebih dari Sekali, Ayu Azhari Langgeng dengan Bule

Annisa Afani Selasa, 02 Feb 2021 10:43 WIB
Ayu Azhari caption
Jakarta -

Perkara jodoh, sama seperti rejeki dan kematian ya, Bunda. Semuanya takdir Tuhan dan tak ada manusia yang bisa menduga-duga. Seperti dialami ketiga artis berikut ini.

Ya, setiap pasangan yang menikah pastinya ingin bisa bertahan awet hingga maut memisahkan. Akan tetapi, nyatanya hal tersebut harus dilewati dengan berbagai rintangan, seperti ada yang menikah lebih dari sekali.

Inilah yang dialami tiga artis lawas Indonesia yakni Ayu Azhari, hingga aktor laga yang juga mantan suami Betharia Sonata, Willy Dozan. Bunda ingin tahu perjalanan rumah tangga mereka? Berikut HaiBunda rangkum dari berbagai sumber:


1. Ayu Azhari

Ayu Khadijah Azhari, atau lebih dikenal sebagai Ayu Azhari, pernah merasakan kegagalan dalam berumah tangga hingga dua kali, Bunda. Ayu pertama kali menikah pada 1990 silam, dengan personil band metal bernama Wisnu Djody Gondokusumo. Pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun dan bercerai pada 1992.

Kemudian, Ayu menikah untuk kedua kalinya pada 1994, dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Sayangnya, pernikahan yang membuahkan tiga anak tersebut juga kandas di tengah jalan. Pada akhirnya, mereka memutuskan bercerai pada 2003.

Kegagalan rumah tangga hingga berulang kali tampaknya tak membuat wanita kelahiran Bandung ini kapok, Bunda. Ia terus mencari kebahagiaannya hingga akhirnya menikah lagi pada 2003. Suami ketiga Ayu adalah musisi bule asal Denmark yang merupakan vokalis band White Lion, Mike Tramp.

Kebahagiaan yang dicari Ayu tampaknya berhasil ia temukan, Bunda. Kini, rumah tangga Ayu dan Mike tampak harmonis dan tak pernah diterpa isu miring.

Kisah perjalanan rumah tangga berliku dua artis lawas lain, klik halaman berikutnya.

Simak juga cerita Kirana Larasati yang hanya menikah dua tahun dan berujung perceraian, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Skandal TWOTM Sulut
Titi DJ menikah dan gagal tiga kali
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi