sign up SIGN UP search


moms-life

3 Pernikahan Crazy Rich yang Super Mewah, Gaun Pengantin Capai Rp600 Juta

Asri Ediyati Rabu, 03 Feb 2021 08:15 WIB
Two couple have bouquet at the sunset beach caption
Jakarta -

Setiap orang memiliki preferensi dalam mengadakan sebuah pesta pernikahan. Ada yang memilih sederhana, ada pula yang digelar secara mewah. Entah sederhana atau mewah, pada intinya para pasangan yang menikah ini ingin momennya tak terlupakan.

Makanya, ada istilah wedding dream ya, Bun? Setiap orang ingin memiliki acara yang istimewa di hari pernikahannya karena harapannya ini bakal jadi momen sekali seumur hidup.

Nah, masih bicara soal pernikahan, ada acara pernikahan yang tak biasa, yang digelar oleh crazy rich alias orang kaya raya nih, Bunda.


Salah satunya seorangĀ crazy rich yang rela membeli gaun pengantin yang harganya mencapai Rp600 juta. Wah, rasanya seperti beli rumah atau mobil ya, Bunda?

Berikut ini tiga pernikahan crazy rich yang super mewah, yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pernikahan di Bali, pengantin pakai gaun Rp600 juta

Sebuah pasangan crazy rich, Roger dan Prairie mengadakan pernikahan mewah di sebuah hotel, di Bali. Pernikahan mewah itu didokumentasikan oleh BBC 'Million Dollar Wedding Planner'. Saking mewahnya, pengantin wanita mengenakan gaun sebanyak empat kali.

Menurut Lilian, wedding planner mereka satu busana yang dipakai oleh Prairie sang mempelai wanita nilainya sekitar 9,000 poundsterling atau sekitar Rp 150 jutaan. Jika ditotal, baju yang dipakai wanita 31 tahun itu mencapai Rp 600 juta.

Walaupun tamu berjumlah sedikit yakni 90 orang, Roger dan Prairie juga memanjakan 90 tamu mereka dengan menginap di hotel bintang lima. Untuk penginapan para tamunya, mereka mengeluarkan uang 80 ribu poundsterling atau senilai Rp 1,4 miliar.

Prairie dan Roger bahkan mendetail sampai ke dekorasi. Ya, pernikahan tersebut penuh dengan bunga bahwa ribuan bunga mawar, peoni hingga lili dikirim dari luar negeri ke Bali. Mewah banget ya, Bunda?

Baca kelanjutannya di halaman berikutnya.

Banner Skandal TWOTM SulutFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari
Pernikahan digelar di Monako, tamu dapat tiket pesawat PP dan akomodasi
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi