sign up SIGN UP search


moms-life

Viral Tagihan Makan hingga Ratusan Juta, Singkong Dihargai Rp65 Ribu

Annisa Afani Sabtu, 06 Feb 2021 18:08 WIB
Closeup woman checking the price of foods on the bill after meal in the restaurant caption
Jakarta -

Netizen kembali heboh terkait bill makanan yang dinilai terlalu mahal, Bunda. Kali ini bill yang dianggap tak masuk akal itu menunjukkan total angka yang mencapai Rp106 juta.

Di tempat makan tersebut, diketahui bahwa harga seporsi nasi sambal setan dibanderol Rp145.000. Padahal, biasanya makanan tradisional dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga makanan di sebuah tempat kuliner biasanya menyesuaikan dengan jenis makanan yang ditawarkan itu sendiri. Namun, jika makanan tersebut ditawarkan oleh sebuah restoran atau tempat bergengsi lainnya, biasanya harganya akan melambung tinggi.


Kini, netizen kembali heboh dengan bon tagihan makan yang totalnya mencapai Rp106.214.063. Bon tagihan makan itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @mak_inpoh.

Dalam bon tersebut, terlihat beragam jenis makanan dan minuman yang dipesan. Mulai dari makanan tradisional sampai makanan modern.

Banyak netizen yang salah fokus melihat detail harga dari masing-masing menu, Bunda. Sebut saja untuk menu nasi goreng, ini dibanderol dengan harga Rp145.000 per porsi, singkong seharga Rp65.000, hingga tahu gejrot seharga Rp60.000.


TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Bunda, simak juga resep semur telur Betawi, pas untuk menu pengganti ayam dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Cha Eun Woo

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi