sign up SIGN UP search


moms-life

10 Cara Sederhana Tunjukkan Rasa Sayang Bunda pada Ayah

Mutiara Putri Kamis, 18 Feb 2021 12:42 WIB
Happy Asian couple using laptop on sofa at home. Woman embracing man from behind caption
Jakarta -

Bunda mungkin sudah bertahun-tahun menikah dan tinggal bersama dengan Ayah. Meski begitu, mungkin Bunda masih merasa sungkan dan canggung saat akan mengungkapkan apa yang Bunda rasakan, ya?

Selain mengungkapkannya dengan kata-kata, Bunda bisa menggunakan lagu romantis tentang cinta, nih. Memutarnya langsung di depan Ayah akan terasa lebih romantis ya, Bunda.

Kalau Bunda tidak bisa memilih lagu yang tepat karena terlalu banyak pilihan, ada cara lain yang bisa Bunda lakukan, nih. Tidak perlu cara yang ribet untuk menunjukkan rasa sayang Bunda pada Ayah, lho.


Dilansir laman To Love Honor and Vacuum, berikut ini adalah 10 cara sederhana untuk menunjukkan rasa sayang Bunda pada Ayah.

1. Pujilah di Depan Si Kecil

Memuji sang Ayah di depan si kecil mungkin memang hal yang sepele ya, Bunda. Tapi siapa yang sangka kalau hal ini bisa sangat berarti bagi Ayah.

Saat dipuji, Ayah akan merasa bahwa dirinya berharga bagi Bunda dan si kecil. Selain itu, ia akan merasakan cinta dan kasih sayang yang Bunda ungkapkan.

2. Buatkan Kopi

Jika biasanya Ayah membuat kopi sendiri di pagi hari, mulai sekarang Bunda bisa lho, buatkan untuk Ayah. Ini salah satu cara sederhana untuk mengungkapkan perasaan Bunda.

Saat Bunda membuatkan kopi, Ayah jadi merasa lebih diperhatikan dan disayang.

3. Banggakan di Hadapan Teman

Biasanya orang-orang akan mengenalkan pasangan mereka pada teman-temannya ya, Bunda. Setelah itu hanya akan asyik mengobrol dan melupakan pasangannya.

Cobalah untuk membanggakan si Ayah saat Bunda bertemu dengan teman-teman. Ini akan membuat Ayah merasa kalau Bunda sangat mengagumi dan mencintainya.

4. Tunggu di Depan Rumah

Menunggu si Ayah pulang kerja di depan rumah terkadang memang membosankan ya, Bunda. Apalagi jika Bunda hanya sendirian dan tidak ada yang bisa dijadikan teman mengobrol.

Tapi cobalah untuk tetap menunggunya ya, Bunda. Ayah akan merasa kalau Bunda sangat menantikan kehadirannya di rumah. Rasa penat yang dirasakan oleh Ayah selama di kantor pasti langsung berkurang.

Klik baca halaman selanjutnya untuk melihat cara menunjukkan kasih sayang yang lainnya ya, Bunda.

Simak juga makanan yang harus dihindari agar durasi seks lebih lama, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Nia RamadhaniBanner Nia Ramadhani/ Foto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari
CARA TUNJUKKAN RASA SAYANG UNTUK AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi