sign up SIGN UP search


moms-life

Pasha 'Ungu' Tak Lagi Jadi Wakil Wali Kota, Istri Sambut Mesra Kepulangannya

Asri Ediyati Jumat, 19 Feb 2021 11:04 WIB
Pasha Ungu dan Adelia caption
Jakarta -

Sigit Purnomo Syamsuddin Said aliasĀ Pasha 'Ungu' per hari Rabu (17/2/2021), resmi undur diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pasha sudah menunaikan tugasnya selama lima tahun sejak 2016.

Di kesempatan tersebut, Pasha 'Ungu' pamit undur diri kepada masyarakat Palu. Ia membagikan momen ini juga melalui media sosialnya, di Instagram.

"TERIMA KASIH KOTA PALU..!! Saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri..! Wakil Wali Kota Palu "17.02.2016 - 17-02-2021," tulis Pasha 'Ungu'.


Unggahan perpisahan Pasha 'Ungu' itu dikomentari oleh sang istri, Adelia Wilhemina. Selain mengharukan, momen ini merupakan momen bahagia baginya karena Pasha akhirnya bisa pulang ke rumah, berkumpul bersama keluarganya.

Adelia pun menyebut suaminya itu tengah menjalani kehidupan baru lagi. Waktunya Pasha untuk beradaptasi kembali pada kehidupan baru, setelah lepas dari jabatan wawali.

"Welcome home suamiku sayang. Alhamdulillah enggak kerasa.. suamiku terbaik. Selamat melangkah lagi kehidupan baru lagi sayang.. Selalu bersama," kata Adelia.

Banner Nia Ramadhani

Rasa syukur Adelia terhadap kepulangan Pasha juga terus-menerus ia ungkap di unggahan Instagramnya.

"Waktunya kita bisa deketan terus....Dan memulai hal yang baru... Terimakasih masyarakat KOTA PALU mohon maaf segala kelebihan dan kekurangan selama 5 tahun ini. Mudah-mudahan kota PALU bisa lebih maju lagi...," ungkap Adelia Pasha.

Sementara itu, Pasha 'Ungu' terlihat bahagia akhirnya bisa merasakan kumpul di rumah, sarapan bersama anaknya. Tak lupa, ia juga berkumpul lagi dengan rekan band-nya, Ungu.

Di unggahan terakhirnya di Instagram, Pasha tampak berpose bersama rekan-rekan band-nya mulai dari Enda hingga Onci. Dengan kembalinya Pasha, tampaknya akan ada proyek besar Ungu yang dirilis dalam waktu dekat.

Kembali lagi soal Pasha dan Adelia, keduanya memang tampak mesra sejak dahulu. Baru-baru ini, Pasha 'Ungu' diminta komentar terkait penampilan istri saat di rumah, Bunda. Ia ternyata enggak masalah kalau istrinya pakai daster.

Baca kelanjutannya di halaman berikutnya.

Simak juga kisah cinta unik aktor senior Gunawan dan Lala, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

PASHA TAK TUNTUT PENAMPILAN ISTRI DI RUMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi