sign up SIGN UP search


trending

Anak Pasha 'Ungu' Sempat Hampir Meninggal Tercebur Kolam, Tak Napas & Mulut Berbusa

Mutiara Putri Senin, 15 Feb 2021 15:08 WIB
Pasha Ungu caption
Jakarta -

Penyanyi sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, atau yang biasa disapa Pasha 'Ungu', baru-baru ini menceritakan kisah pilunya saat hampir kehilangan sang anak.

Pasha dan istri, Adelia Wilhelmina, mengisahkan bahwa mereka pernah hampir kehilangan sang anak, Sakha, karena tenggelam di kolam renang rumahnya. Sakha bahkan sempat tidak bernapas selama beberapa saat, Bunda.

Saat itu, sang anak sedang merangkak ke arah kolam dan tidak ada yang mengawasinya. Pasha sendiri mengaku sedang berada di toilet dan istrinya tengah menjaga anak yang paling kecil, Dewa.


Lalu ketika akan sarapan, Pasha biasa 'mengabsen' keluarganya dan baru menyadari Sakha tidak ada di ruangan. Ia kemudian melihat sang anak sudah mengapung di kolam renang. Pasha pun mengaku jika kejadian ini cukup menjadi pukulan bagi dirinya.

"Satu kejadian yang menurut gue cukup menjadi pukulan, lah. Di mana waktu gue absen, anak gue satu enggak ada. Ternyata nyemplung ke kolam," kenang Pasha dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana kondisi sang anak saat hal itu terjadi?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI

Banner Tanaman Hias Alokasia

(mua/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi