sign up SIGN UP search


moms-life

Tragedi Malam Pernikahan Shah Rukh Khan Rusak Gara-gara Artis Veteran Bollywood

Asri Ediyati Jumat, 19 Feb 2021 22:09 WIB
SAKH RUKH KHAN POSESIF KE ISTRI
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan caption

Shah Rukh Khan rupanya pernah menjadi pria yang 'gila' dengan cintanya di kehidupan nyata juga, seperti banyak peran filmnya di Bollywood. Namun, dia hanya tergila-gila untuk istrinya, Gauri Khan.

Dalam biografinya berjudul King of Bollywood: Shah Rukh Khan and the Seductive World of Indian Cinema, penulis Anupama Chopra telah mengungkapkan semua tentang kisah cinta mereka. Bagaimana kencan pertama mereka berlangsung dengan minum cola di tepi kolam renang sampai bagaimana dia akan memanggilnya di rumahnya dengan nama perempuan palsu.

Shah Rukh Khan bahkan menjadi terlalu posesif dengan sang istri. Dari caranya membuat Gauri Khan memaafkan kesalahannya, sampai bagaimana ia memenangkan orang tuanya untuk merestui pernikahannya. Buku biografinya mengungkapkan semuanya.


Pasangan ini menikah pada 1991, bahkan sebelum film debutnya Deewana dirilis. Pembuat film F. C. Mehra ingin Shah Rukh Khan menunda pernikahannya sampai film mereka Chamatkar dirilis. Mehra menginginkan imej Shah Rukh Khan saat itu tampan dan masih bujang.

Saking posesif pada sang istri, Shah Rukh Khan justru mengancam bahwa ia akan keluar dari dunia film. Ia mengungkap hal ini pada media Stardust dalam sebuah artikel pada 1992 silam.

Apa alasannya? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

ALASAN SAKH RUKH KHAN POSESIF KE ISTRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi