sign up SIGN UP search


moms-life

5 Cara Menghadapi Pelakor dengan Bijak dan Elegan

Arina Yulistara Sabtu, 27 Feb 2021 17:17 WIB
HADAPI PELAKOR DENGAN BIJAK
Saat tahu suami selingkuh dengan wanita lain, tentu Bunda akan sangat marah. Berikut cara menghadapi pelakor dengan bijak dan elegan yang perlu Bunda pahami. caption

3. Pilih Mode Komunikasi

Saat ini banyak cara berkomunikasi dengan orang lain, bisa bertemu langsung, video call, telepon, hingga e-mail. Namun ketika menghadapi pelakor sebaiknya melakukan pertemuan secara tatap muka. Kenapa Bunda perlu bertemu langsung?

Bunda bisa mengetahui seperti apa penampilannya. Bertemu langsung juga bisa membanggakan diri sendiri kalau Bunda adalah istri sah suami. Selain itu, Bunda bisa mengamati bahasa tubuh dan ekspresinya apakah dia berbohong atau tidak. 

Jika setuju bertemu secara langsung, Bunda disarankan tak melakukannya di rumah. Rencanakan pertemukan di restoran atau area publik sehingga ada orang lain yang membuatmu lebih aman, Bun. 


Pastikan memberitahu seseorang kalau Bunda akan bertemu pelakor. Ini bisa meminimalkan risiko si pelakor mungkin meledak-ledak atau emosional di tempat umum yang memalukan hingga berbuat jahat pada Bunda. 

4. Pikirkan dengan Matang

Pikirkan dengan matang sebelum bertemu pelakor secara langsung. Wajahnya akan selalu terngiang di benak Bunda. Mungkinkah pertemuan ini akan membuat Bunda merasa lebih buruk dari sebelumnya?

Suara, rambut, mata, sosok, dan selera mode juga akan tertanam dalam ingatanmu, Bunda. Hal ini akan menimbulkan kecemburuan buta. Akankah ini akan memulihkan kepercayaan dengan suami? 

Jika Bunda bisa menghadapinya maka penting untuk mempertahankan martabat depan pelakor. Cukup nyatakan fakta dan biarkan situasi berbicara sendiri.

Apa pun yang Bunda lakukan, jangan terpikat untuk masuk ke perangkap balas dendam dan mengikuti amarah menjalin cinta segitiga. Pertahankan integritas dan reputasimu dengan menangani perselingkuhan suami secara terhormat.

5 Cara Menghadapi Pelakor dengan Bijak dan Elegan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi