sign up SIGN UP search


moms-life

Ini Bun, 5 Alasan Missionary Jadi Posisi Seks Terbaik

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 09 Apr 2021 21:27 WIB
Photo of young couple in love lying on the beach caption
Jakarta -

Dari berbagai posisi seks yang ada di luar sana, missionary atau misionaris dikenal sebagai salah satu posisi seks yang terbaik, Bunda. Walaupun memang, ada pula yang menganggapnya membosankan.

Enggak sembarangan nih, Bunda. Ternyata ada beberapa alasan mengapa posisi seks ini dianggap luar biasa. Bunda pun mungkin bisa mulai memasukkan missionary ke dalam posisi yang layak dicoba saat berhubungan dengan suami.

Missionary biasanya digunakan sebagai posisi pembuka kebanyakan orang. Saat berhubungan seks di tempat tidur, itu berarti Bunda harus menikmati dan bersenang-senang dengan pasangan. Meskipun itu berarti Bunda harus menggunakan posisi seks yang paling klasik sekalipun.


Banner nasi tak cepat basi

Dilansir laman Hello Giggles, berikut ini alasan mengapa Bunda harus mencoba posisi seks missionary. Pengalaman seks Bunda bisa jadi sempurna, lho.

1. Sangat bagus untuk komunikasi

Terapis dan ahli seks selalu berbicara tentang pentingnya komunikasi di tempat tidur, Bunda. Tetapi saat mempraktikkannya, ternyata hal ini bisa sangat sulit, ya.

Dalam posisi seks missionary, Bunda bisa melakukan kontak mata dengan suami. Posisi seks ini juga akan membuat Bunda melihat wajah suami lebih jelas.

2. Banyak cara untuk menyempurnakannya

Banyak orang mungkin lebih memilih posisi lain karena mereka berpikir tidak bisa mendapatkan penetrasi yang cukup dalam pada missionary. Tapi, kenyataannya, Bunda bisa melakukannya, lho.

Jika posisi seks missionary terasa tidak nyaman, Bunda bisa menggunakan bantal atau sesuatu di bawah punggung untuk menopang tubuh. Ini juga merupakan posisi seks yang bagus untuk merangsang klitoris, Bunda.

Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, simak juga video kiat edukasi seks sejak usia dini berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

BISA BERCIUMAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!