sign up SIGN UP search


moms-life

Menilik 5 Koleksi Tanaman Hias Soimah, Banyak yang Unik Bun

Mutiara Putri Rabu, 31 Mar 2021 03:00 WIB
Tanaman hias Soimah caption
Jakarta -

Sebagian orang sudah menjadikan merawat tanaman hias sebagai hobi, Bunda. Terlebih di kala pandemi, kegiatan berkebun dan mengoleksi berbagai jenis tanaman hias makin digemari.

Beberapa orang yang gemar mengoleksi tanaman hias akhirnya merambah ke dunia bisnis, Bunda. Tak sedikit dari mereka yang dulunya hanya seorang kolektor, kini menjadikan tanaman hias sebagai ladang mengumpulkan pundi-pundi uang.

Hal ini juga terjadi pada penyanyi sekaligus pembawa acara, Soimah, Bunda. Soimah dan sang suami bekerja sama untuk membudidayakan tanaman hias, lho.


Banner Pria Palestina Nikahi MUA Malang

Hebatnya, Soimah ternyata tak hanya mengoleksi tanaman hias yang langka dan mahal, Bunda. Ia juga membudidayakan tanaman buah dan media tanamnya.

Ingin melihat lokasi koleksi tanaman hias Soimah secara langsung, presenter Irfan Hakim mengabadikannya lewat unggahan kanal YouTube miliknya nih, Bunda. Kalau Bunda penasaran, berikut ini adalah koleksi tanaman hias Soimah yang ada di Yogyakarta.

1. Philodendron

Saat memasuki lokasi budidaya tanaman hias milik Soimah, Irfan Hakim langsung disuguhi dengan philodendron yang sangat besar, Bunda. Tanaman hias philodendron yang Soimah miliki ini sering disebut dengan tanaman kabel busi.

Ternyata, Soimah tidak hanya memiliki satu tanaman hias philodendron. Ia juga memiliki beberapa philodendron lain yang belum sempat dibawa ke Yogyakarta.

2. Calathea merak

Tak jauh dari lokasi tanaman hias philodendron raksasa, Irfan Hakim menemukan tanaman hias calathea merak, Bunda. Tanaman hias ini terbilang unik karena memiliki warna yang berbeda di setiap sisinya.

Tanaman hias yang berasal dari Brasil ini disebut sebagai calathea merak karena motifnya menyerupai bulu merak, Bunda. Daunnya juga tampak cantik karena berbentuk lebar dengan ujung yang lancip.

Kalau ingin melihat koleksi tanaman hias milik Soimah yang lainnya, klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Simak juga video tanaman hias yang nge-hits di 2021 berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



DIVEN WAYANG HINGGA KAKTUS MINI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi