sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Pilu Thalita Latief, KDRT & Sakit Kanker hingga Cerai Usai 10 Tahun Nikah

Asri Ediyati Rabu, 05 May 2021 12:04 WIB
Thalita Latief saat ditemui di studio Trans TV. Thalita Latief/ Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla cukup menyita perhatian. Pasalnya, menurut pihak Thalita, terdapat KDRT dalam pernikahannya yang telah dijalin selama 10 tahun. Tak banyak yang tahu pula bahwa Thalita sampai jatuh sakit lantaran terlalu banyak memikirkan pernikahannya dengan suami.

Thalita awalnya mengaku menyimpan masalah rumah tangganya sendiri. Namun, ketika Dennis Lyla keluar dari rumah di 2018, akhirnya semua orang di sekitarnya tahu. Bunda satu anak itu, kala itu, masih berusaha pertahankan rumah tangga mengingat pernikahannya sudah berjalan cukup lama yakni 8 tahun (sekarang 10 tahun).

"Apapun aku coba pertahankan karena ini pernikahan bukan pacaran. Terus ada anak, anak aku udah mulai besar. Jadi ya aku coba deh tuh. Tapi ternyata secara psikisnya makin dalam, akhirnya cancer," kata Thalita Latief kepada Maia Estianty, dilansir Kanal YouTube Maia ALELDUL TV.


Thalita juga mengungkap bahwa dengan bubarnya pernikahan, ia tidak 100 persen menyalahkan Dennis. "Semakin ke sini tapi ini seperti bukan pernikahan gitu. Ada hal-hal yang seharusnya enggak aku dapatkan," ungkapnya.

Thalita Latief mengaku mendapat perlakuan-perlakuan yang memang melanggar hukum, KDRT dan juga selingkuh. Bicara soal KDRT, ada satu kejadian di depan anaknya sendiri, yang menurut Thalita, tak bisa ia dan anaknya lupakan.

TKW Dinikahi Jenderal ArabTKW Dinikahi Jenderal Arab/ Foto: Mia Kurnia Sari

"Jadi memang kejadian itu tuh aku shock-nya setengah mati sih. Dan aku juga enggak kuat, melihat anak aku melihat itu. Siapa sih ibu yang ingin anaknya melihat ada KDRT di dalam rumah tangganya. Enggak ada tapi it happens to me," ungkapnya.

Yang bikin Thalita shock adalah posisi anaknya saat itu sedang berada dalam pangkuannya. Anaknya masih berusia 6 tahun saat itu, kata Thalita, kejadian tersebut tentu tak bisa dijelaskan dengan mudah.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga saran Widi Mulia untuk bunda 22 tahun yang ingin bercerai:

[Gambas:Video Haibunda]



THALITA TAKUT ANAKNYA KELAK MENCONTOH SANG AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi